Bank Apa Saja Yang Menawarkan Produk KPR Di Indonesia?

Kredit pemilikan rumah (KPR) menjadi solusi tepat bagi sebagian besar masyarakat yang memiliki rumah dengan cara yang mudah dan cepat.

Cara memiliki rumah dengan melakukan pengajuan KPR melalui pihak bank yang memberikan penawaran pengajuan KRP dipercaya mampu meringankan seb

agian besar masyarakat dalam memperoleh rumah tanpa harus menunggu dalam waktu yang lama.

Advertisements

Setiap calon pemohon yang ingin mengajukan KPR ini hanya cukup menyiapkan biaya DP rumah untuk membeli rumah dan melakukan angsuran rumah dalam setiap bulannya.

Besaran dalam pembayaran pengajuan KPR dapat disesuaikan dengan jenis rumah dan tipe rumah yang dipilih oleh konsumen. Lalu, bank apa saja yang menawarkan produk KPR di Indonesia?

Produk KPR Di Indonesia

Mungkin dalam benak Anda pernah tersimpan pertanyaan bank lokal Indonesia apa yang menawarkan produk KPR dengan memberikan penawaran fasilitas KPR yang akan diperoleh oleh calon konsumen?

Bank termasuk pihak yang penting dalam pengajuan KPR karena bank akan mengelola dan memberikan pinjaman bagi setiap orang yang ingin memiliki rumah dengan cara dicicil melalui program KPR yang dipercaya sangat meringankan setiap masyarakat dalam memilih hunian yang nyaman.

Untuk menjawab pertanyaan bank apa saja yang menawarkan produk KPR di Indonesia? yuk temukan jawabannya di bawah ini.

Produk pinjaman yang diberikan oleh bank dari banyaknya produk tersebut maka terdapat salah satu produk pinjaman yang disediakan oleh bank yaitu KPR.

Advertisements

Kredit pemilikan rumah ini cukup diminati di masyarakat modern yang ingin lebih praktis dalam memiliki rumah tanpa harus mencari lahan, mempersiapkan bahan bangunan hingga tukang bangunan yang akan mendukung proses pembangunan rumah. Baca Simulasi KPR BCA Angsuran 1-5 Tahun

Hal tersebut tentu sudah tidak praktis untuk dilakukan di era modern seperti saat. Berikut daftar bank yang menyediakan layanan KPR  untuk menjawab pertanyaan ‘bank apa saja yang menawarkan produk KPR?’ adalah:

  • Bank BTN

Bank BTN termasuk bank yang dipercaya kuat dan telah berpengalaman dalam memberikan pinjaman termasuk dalam penawaran KPR yang diberikan oleh pihaknya.

Keunggulan yang dimiliki dari produk KPR dari bank BTN adalah jangka waktu pelunasan yang cukup panjang hingga 5 tahun dengan Bunga rendah sehingga calon nasabah tidak akan merasa dibebani dan dapat menikmati cicilan tersebut.

Proses pengajuan berjalan cepat, terdapat perlindungan asuransi jiwa dan bekerja sama dengan developer rumah yang cukup luas.

  • Bank Mandiri

Bank Mandiri memberikan promosi penawaran KPR bagi para nasabah yang ingin memiliki rumah dengan cicilan yang ringan dan waktu angsuran panjang. Baca Syarat KPR BTN Rumah Second

  • CIMB Niaga

Pengajuan KPR sepenuhnya menggunakan 80% saldo harian tabungan nasabah sehingga sangat meringankan calon nasabah dan pihak bank tidak menahan tabungan yang dimiliki oleh nasabah yang melakukan pengajuan KPR.

Advertisements
error: