BPKB Motor Butut Untuk Kredit 10 Juta? Bisa Gak Ya?

Sebuah BPKB motor butut apakah mungkin bisa untuk mengajukan kredit dalam jumlah besar? Memang bisa dibilang cukup sulit untuk bisa mendapatkan kredit menggunakan motor yang sudah lama.

Akan tetapi mungkin ada jalan untuk bisa mendapatkan kredit yang tinggi dengan meningkatkan kepercayaan bank kepada kita.

Sistem dari bank sebenarnya cukup simpel, ditambah lagi sekarang di mana cukup sulit untuk bank mencari orang yang ingin meminjam uang.

Advertisements

Bank untuk bisa memberikan pinjaman menggunakan sistem kepercayaan, kepercayaan di sini maksudnya adalah bank percaya bahwa kita akan mampu melunasi pinjaman tersebut dengan penghasilan yang kita miliki baik itu dari usaha maupun dari bekerja di perusahaan swasta maupun pemerintah.

BPKB Motor Butut Untuk Mengajukan Pinjaman

Mengajukan pinjaman ke lembaga keuangan memang sering kali menjadi sebuah solusi untuk bisa memenuhi kebutuhan tertentu yang sifatnya mendadak dan membutuhkan dana yang besar.

Kebutuhan manusia pada jaman ini sebenarnya sangatlah kompleks, karena memang ada beberapa kebutuhan yang membutuhkan dana yang besar pada saat itu juga. Kebutuhan itu seperti misalnya kebutuhan dana untuk menikah, pendidikan anak, renovasi rumah, dan lain sebagainya.

Tentunya terkadang cukup sulit untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut, dan untuk bisa memenuhi kebutuhan tersebut terkadang mengajukan pinjaman adalah salah satu solusinya. Pinjaman di bank sendiri ada yang menggunakan agunan dan ada yang tidak. baca Mengajukan KUR BRI Tanpa Agunan

Advertisements

Lalu bisakah sebuah BPKB motor butut digunakan untuk jaminan mengajukan pinjaman ke bank? Jawabannya sebenarnya bisa namun biasanya jumlah nilai pinjaman yang diberikan sangat sedikit, jadi bila membutuhkan dana yang besar seperti misalnya 10 juta akan cukup sulit untuk bisa menggunakan jaminan tersebut.

Akan tetapi seperti kami beritahukan sebelumnya bahwa untuk bisa mendapatkan pinjaman dari bank perlu untuk mendapatkan kepercayaan dari bank itu sendiri.

Cara mendapatkan kepercayaan adalah dengan memberi mereka track record yang baik dalam mengajukan hutang. Dalam hal ini adalah memberikan kesan baik pada saat mengajukan hutang dan pada saat melunasi hutang pada bank yang akan diajukan pinjaman.

Lalu bagaimana sih mendapatkan track record yang baik dari bank? Caranya adalah dengan mengajukan hutang sesuai dengan nominal yang disetujui oleh bank menggunakan jaminan motor yang sudah lama.

Setelah itu selama masa kredit bayarlah cicilan tepat waktu dan sebisa mungkin terlunasi dengan baik, maka setelah itu bank pasti akan merekomendasikan anda untuk kembali mengambil pinjaman namun bisa dengan nominal yang lebih besar dari sebelumnya bisa dua kali lipat bisa lebih. Baca Sebelum Pinjam Bank Agar Tak Menyesal

Bila sudah beberapa kali mengajukan kredit dan mampu melunasi kredit tanpa terlambat satu kali pun, maka bank akan bisa mempercayai anda dan mungkin nantinya hanya bermodalkan BPKB motor butut anda bisa meminjam hingga 100 juta.

Advertisements
error: