Bunga Deposito Tertinggi di Bank Mana

Bunga deposito tertinggi yang dimiliki sebuah bank biasanya akan dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mendapatkan keuntungan tersendiri.

Hanya saja pihak bank biasanya menetapkan standar minimal jumlah nilai nominal deposito karena berdampak langsung pada suku bunga yang akan diberikan oleh pihak bank yang bersangkutan.

Jika anda sedang merencanakan untuk mendepositokan sejumlah uang yang anda miliki maka sebaiknya anda mengetahui bank mana saja yang memberikan penawaran bunga tertinggi untuk deposito yang akan dilakukan.

Advertisements

Dan anda tak perlu repot-repot pergi langsung ke berbagai bank yang ada di wilayah anda karena saat ini sudah banyak situs yang membahas tentang perbandingan suku bunga deposito langsung pada beberapa macam bank.

Menilik Bunga Deposito Tertinggi Ada di Bank Yang Mana

Banyak orang yang berharap untuk bisa ikut berdeposito di bank yang bisa memberikan bunga yang tinggi pada para nasabahnya khususnya dengan jangka waktu deposito yang cukup lama. baca Syarat Ketentuan Kredit Dana Tunai Bank BRI

Nah jika anda ingin mengetahui bank mana saja yang memiliki predikat memiliki bunga deposito tertinggi maka sebaiknya anda simak terus artikel ini hingga tuntas.

Berikut ini adalah beberapa bank yang ada di Indonesia yang memiliki bunga untuk deposito yang tertinggi di antara bunga deposito pada bank yang lainnya.

  • Panin Bank

Besaran bunga deposito yang diberikan oleh Panin Bank merupakan bunga deposito yang tertinggi di antara jenis bunga deposito lainnya.

Advertisements

Dengan menawarkan bunga deposito sebanyak 7,75% untuk jangka waktu dari 1 hingga 12 bulan dengan jumlah simpanan atau deposito di atas 2 milyar rupiah. Bank ini juga menerima deposito dalam mata uang selain rupiah.

  • BII Maybank

Untuk bank yang satu ini juga memberikan bunga deposito yang lumayan tinggi namun masih setingkat di bawah Panin Bank. Baca Menghitung Bunga Deposito Bank BRI

Dengan besaran 6,75% setiap bulannya dengan jangka waktu antara 1 hingga 12 bulan dengan minimal deposito sebesar Rp. 500.000.000,-. Anda juga bisa berdeposito dengan jenis mata uang lainnya dalam bank ini.

  • Danamon

Dan jenis bank yang terakhir yang bisa memberikan bunga tinggi untuk deposito yang dilakukan adalah bank Danamon.

Bank ini memberikan bunga deposito sebanyak 6,25 % setiap bulannya dengan jangka waktu selama 1 hingga 36 bulan dan minimal simpanan 1 juta rupiah. Dengan minimal simpanan yang terjangkau maka deposito bisa diikuti oleh seluruh kalangan masyarakat.

Itulah ulasan beberapa bank yang memberikan bunga deposito tertinggi di antara beberapa bank yang ada di Indonesia.

Sebelum anda memutuskan untuk mendepositokan dana anda di salah satu bank tersebut maka sebaiknya anda teliti terlebih dahulu tentang bagaimana reputasi bank tersebut. Baca Berapa Bunga Deposito 100 Juta

apakah deposito yang anda lakukan dijamin oleh lembaga penjamin simpanan dan berbagai hal penting lainnya. Demikian penjelasan singkat tentang beberapa bank yang memiliki bunga deposito tertinggi.

Advertisements
error: