Bunga KPR BCA Kisaran Berapa Ya??

Bunga KPR BCA – Berniat memiliki hunian yang diidamkan tentunya menjadi keinginan semua orang yang sudah memiliki keluarga.

Dengan semakin banyaknya peminat pemilikan rumah secara kredit tentunya semakin banyak bank yang mulai menjalin kerja sama dengan pengembang.

Dengan bunga KPR BCA yang bersaing tentunya akan menjadi pilihan nasabahnya untuk mengajukan KPR pada bank BCA.

Advertisements

Bunga KPR BCA Kisaran Berapa Ya??

Pada bank BCA terdapat beberapa pilihan bunga yang tentunya dapat disesuaikan dengan kemampuan Anda. pilihannya tersebut adalah sebagai berikut; baca Cara Pembatalan Pembelian Rumah

  1. Fix 1 tahun pertama 9,25% kemudian tahun kedua dan seterusnya suku bunga akan floating setiap 6 bulan sekali selalu mengikuti suku bunga yang berlaku pada BCA.
  2. Fix 2 tahun pertama 9,25% dan tahun selanjutnya suku bunga pada setiap 6 bulan akan floating mengikuti suku bunga yang berlaku dan jika melakukan pelunasan tidak akan dikenakan penalti.
  3. Fix 3 tahun dengan bunga 9,5% dan di tahun ke 4 hingga seterusnya bunga akan mengikuti suku bunga yang berlaku pada BCA. Akan tetapi jika nasabah melakukan pelunasan maka akan dikenakan penalti sebesar 1%.
  4. Fix 5 tahun dengan bunga sebesar 10%. Akan tetapi jika nasabah mengambil tenor lebih dari 5 tahun maka setiap 6 bulan suku bunga mengikuti suku bunga yang berlaku pada bank BCA. Dan jika melakukan pelunasan maka akan dikenakan biaya penalti sebesar 2%.
  5. Fix & CAP 5 tahun, 3 tahun pertama bunga fix 9,25% kemudian di tahun ke 4 dan 5 akan Cap pada suku bunga 11%. Namun pada tahun ke 6 dan seterusnya setiap 6 bulan bunga akan mengikuti suku bunga pada BCA. Dan jika melakukan pelunasan maka akan dikenakan penalti sebesar 2%.

Memang setiap bank memiliki peraturan yang berbeda termasuk dalam pemberian bunga KPR BCA bagi nasabahnya. Baca KPR Ditolak Bank, Saya Harus Bagaimana??

Advertisements

Dan bunga yang diberikan oleh BCA cukup bersaing dengan berbagai kemudahan lainnya yang diberikan pihak bank pada nasabahnya.

Selain itu KPR BCA ini juga bisa digunakan untuk membeli rumah second atau untuk merenovasi rumah Anda. jadi tidak hanya melulu untuk membeli rumah baru yang dilayani oleh BCA.

Tentunya hal ini akan memberi kenyamanan dan keuntungan bagi Anda. Sebab tidak semua bank yang memberikan fasilitas yang demikian.

Karena itulah cukup banyak juga yang menjadi nasabah BCA untuk mengikuti KPR ini karena memang memberikan pelayanan yang maksimal pada nasabahnya.

Siapapun bisa mengajukan permohonan KPR tersebut yang penting mereka adalah warga negara Indonesia dan berusia minimal 21 tahun dan bekerja minimal 2 tahun sebagai karyawan tetap. Baca KPR Ditolak Apakah DP Hangus?

Tentunya setelah Anda mengetahui bunga KPR BCA akan segera memanfaat fasilitas tersebut yang pastinya bermanfaat bagi Anda dan keluarga.

Advertisements
error: