Cara Buka Rekening BCA, Apa Saja Syaratnya?

Buka Rekening BCA – Pada jaman modern ini memang diharapkan orang menyimpan uang mereka di bank dengan cara buka rekening, karena selain aman anda juga bisa menikmati fasilitas yang sangat beragam yang disediakan oleh pihak bank.

Salah satu fasilitas yang sangat populer di kalangan masyarakat adalah bunga yang diterapkan, karena dengan bunga tersebut tabungan kita bukan hanya akan tersimpan melainkan bisa berlipat ganda dengan bunga yang didapatkannya.

Akan tetapi sebelum membuka atau membuat rekening di bank ada beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti misalnya membandingkan bank yang satu dengan yang lainnya.

Advertisements

Yang perlu diperbandingkan adalah suku bunga yang diterapkan, kemudian berapa jumlah setoran awalnya.

Cara Buka Rekening BCA Terbaru

Memang ada beberapa keunggulan yang didapat apabila membuka rekening pada suatu bank, yang mana rekening tersebut bisa dimanfaatkan menjadi beberapa hal. Baca Cara Pinjam Uang Di Bank BCA

Yang pertama adalah dengan adanya rekening di bank bisa dijadikan payroll pekerjaan anda, jadi gaji anda tidak perlu diantar cukup di transfer saja.

Lalu dengan adanya rekening bisa mengajukan kredit, karena sebagian besar bank di Indonesia mewajibkan orang yang akan mengajukan kredit untuk memiliki rekening pada bank yang dimaksud.

Selain itu rekening bank juga bisa dimanfaatkan untuk online shop, karena sistem online shop adalah tanpa bertatap muka, maka untuk bisa bertransaksi harus dilakukan dengan metode transfer ke rekening bank.

Advertisements

Dari beberapa manfaat yang kami jelaskan terlihat bahwa ada banyak sekali keuntungan yang didapat apabila memiliki rekening di bank. Baca Setoran Minimal Deposito BRI

Namun sebelum mencari cara buka rekening di bank di Indonesia salah satunya BCA harus mengerti dulu apa saja produk tabungan yang ditawarkan.

Untuk bank BCA sendiri ada 3 jenis produk tabungan yang ditawarkan yaitu Tahapan BCA, Tapres BCA, dan BCA Tahapan Xpresi.

Masing-masing produk memiliki keunggulannya masing-masing. Untuk Tahapan BCA untuk masyarakat umum yang membutuhkan kegiatan menyangkut perbankan seperti pembayaran, online shop, dan lain sebagainya.

Untuk Tapres BCA digunakan untuk orang-orang yang ingin berinvestasi karena bunganya yang memang cukup tinggi,akan tetapi minimal setoran awalnya cukup tinggi.

Salah satu produk bank BCA yang memiliki minimal setoran yang sangat kecil adalah Tahapan Xpresi di mana setoran awalnya bisa cukup 50 ribu saja, karena produk tabungan ini dikhususkan untuk orang-orang muda.

Karena itu pulalah beberapa biaya yang dikeluarkan juga sangat kecil seperti misalnya administrasi dan lain sebagainya. Baca Bank Dengan Suku Bunga Deposito Tertinggi

Untuk membuka rekening di bank hanya cukup membawa identitas diri seperti KTP dan kemudian mengisi formulir pembukaan rekening di kantor cabang terdekat, kemudian setelah rekening sudah jadi maka anda akan mendapatkan buku tabungan. Demikianlah cara buka rekening di bank BCA yang sangat mudah untuk dilakukan.

Advertisements
error: