Cara Mengetahui Nomor NPWP Secara Online Hanya Modal Hp

Cara mengetahui nomor npwp secara online hanya modal hp dapat dengan mudah Anda lakukan. Tidak perlu harus menggunakan hp mahal, namun cukup hp dengan spesifikasi standar yang dapat digunakan untuk mengakses internet.

Dengan mengecek nomor NPWP lewat hp ini Anda tidak perlu lagi bolak-balik ke KPP hanya untuk mengetahui berapa nomor NPWP Anda. Sehingga Anda pun dapat lebih menghemat waktu dan tenaga Anda untuk keperluan lainnya.

Nah bagi Anda yang ingin mengecek nomor NPWP, berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan lewat hp Anda.

Advertisements
  1. Mengakses Website Sesreg Pajak

Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, DJP yang merupakan lembaga perpajakan Indonesia telah memberikan pelayanan lewat website resminya. https://ssereg.pajak.go.id/accounts/newaccount.aspx

Website ini sangat berguna bagi untuk mengurus segala keperluan terkait NPWP, salah satunya adalah mengetahui nomor NPWP ini. Lantas bagaimana cara untuk mengetahui nomor NPWP tersebut? Baca Pengambilan Kartu Npwp Online Setelah di Kirim

Pertama silahkan Anda buka website sesreg pajak melalui browser handphone Anda. Setelah itu akan tampil sebuah form yang meminta untuk mengisikan Nomor NPWP, Nama e-mail, dan kode unik.

Anda isikan nama pada kolom tersebut dan juga alamat e-mail yang digunakan saat mendaftar secara online. Kemudian secara otomatis akan muncul nomor NPWP Anda pada form tadi. Sebagai tambahan, cara ini dapat dilakukan jika sebelumnya Anda telah melakukan pendaftaran secara online.

Advertisements
  1. Menghubungi Call Center

Apabila cara pertama belum dapat mengatasi permasalahan Anda, maka cobalah untuk menggunakan cara kedua ini. Anda dapat menghubungi call center DJP (1500200) untuk mengetahui nomor NPWP yang Anda miliki.

Tanyakan dengan santun terkait nomor NPWP Anda kepada pihak operator DJP. Bahkan Anda juga dapat menanyakan hal lain yang memang ada kaitannya dengan NPWP yang Anda miliki.

  1. Mengirimkan e-Mail

cara mengetahui nomor npwp secara online hanya modal hp yang terakhir adalah dengan cara mengirimkan e-Mail kepada pihak DJP. Adapun e-Mail DJP yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui nomor NPWP adalah pengaduan@pajak.go.id.

Alamat e-Mail ini memang disiapkan oleh DJP untuk menanggapi segala bentuk keluhan dari masyarakat seputar permasalahan NPWP, termasuklah untuk mengetahui nomor NPWP itu sendiri.

Kirimkan e-Mail dengan bahasa yang santun dan mudah dimengerti, sehingga pihak operator dapat segara memahami dan menanggapi permasalahan Anda. Baca Berapa Lama Npwp Online Disetujui

Nah, itulah tadi beberapa cara yang dapat Anda coba untuk mengetahui nomor NPWP lewat handphone yang dimiliki. Namun jika memang Anda tidak menemukan jawaban dari cara-cara tadi, maka sebaiknya Anda mengunjungi KPP tempat Anda terdaftar.

Dengan begitu Anda dapat segera mengetahui nomor NPWP Anda dan juga informasi penting lainnya yang lebih akurat. Demikianlah beberapa cara mengetahui nomor npwp secara online hanya modal hp ini, semoga ada manfaatnya. Selamat mencoba.

Advertisements
error: