Cek Jadwal dan Biaya Umroh Arminareka Perdana Update

Umroh adalah ibadah yang sangat mulia dan dicintai oleh Allah SWT. Umroh adalah ziarah ke Baitullah di Makkah dan tempat-tempat suci lainnya di sekitarnya.

Bisa dilakukan kapan saja sepanjang tahun, kecuali pada hari-hari tertentu yang dilarang oleh syariat Islam. Umroh memiliki banyak manfaat dan keutamaan, baik di dunia maupun di akhirat.

Umroh bisa menghapus dosa-dosa, meningkatkan iman, mempererat ukhuwah, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Untuk bisa melaksanakan umroh dengan lancar dan nyaman, kita membutuhkan perencanaan yang matang dan persiapan yang cukup. Salah satu hal yang penting untuk dipersiapkan adalah memilih travel umroh yang terpercaya dan berkualitas.

Cek Jadwal dan Biaya Umroh Arminareka Perdana Update

Travel umroh adalah penyedia jasa perjalanan umroh yang menawarkan paket-paket umroh dengan berbagai fasilitas dan layanan. Travel umroh juga bertanggung jawab untuk mengurus segala urusan administrasi, visa, akomodasi, transportasi, pembimbingan, dan lain-lain.

Biaya Umroh Arminareka

Arminareka menawarkan berbagai paket umroh dengan durasi, fasilitas, dan harga yang bervariasi. Anda bisa memilih paket umroh yang sesuai dengan kebutuhan, kemampuan, dan keinginan Anda.

Berikut adalah beberapa informasi tentang biaya umroh Arminareka yang saya dapatkan dari hasil pencarian web:

  1. Paket umroh reguler dengan durasi 9 hari bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 21 jutaan, sedangkan paket umroh VIP dengan durasi 10 hari mulai dari Rp 30 jutaan.
  2. Paket umroh plus dengan tambahan wisata ke negara-negara lain seperti Turki, Cairo, Dubai, Aqso, dan Petra bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 35 jutaan hingga Rp 50 jutaan.
  3. Paket umroh Ramadhan dengan durasi 9, 15, atau 30 hari bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 25 jutaan hingga Rp 70 jutaan.
  4. Paket umroh dari kota-kota daerah seperti Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Medan, Batam, Padang, Palembang, dan Solo bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 23 jutaan hingga Rp 32 jutaan.

Biaya umroh Arminareka sudah termasuk tiket pesawat PP, hotel bintang 3/4/5, makan 3 kali sehari, bus AC, ziarah, manasik, perlengkapan ibadah, asuransi, dan lain-lain.

Anda juga bisa mendapatkan voucher senilai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta jika Anda mendaftar lebih awal.

Baca juga : Biaya Umroh Untuk 1 Orang

Kelebihan Umroh di PT Arminareka Perdana

Salah satu travel umroh yang sudah terkenal dan terpercaya sejak 1990 adalah PT Arminareka Perdana.

Arminareka Perdana merupakan perusahaan jasa travel umroh dan haji plus dengan jam terbang lebih dari 30 tahun yang terbukti memberangkatkan jamaah hampir semuanya melalui program Solusi.

Arminareka Perdana resmi terdaftar di AMPHURI dan Kementerian Agama. Arminareka Perdana juga memiliki legalitas yang lengkap sebagai penyedia jasa travel umroh dan haji plus di Indonesia.

Paket umroh Arminareka Perdana meliputi tiket pesawat PP, hotel bintang 3/4/5, makan 3 kali sehari, bus AC, ziarah, manasik, perlengkapan ibadah, asuransi, dan lain-lain.

Arminareka Perdana juga menyediakan pemberangkatan di beberapa kota besar di Indonesia dengan menggunakan maskapai terbaik nasional.

Lama waktu tunggu umrah?

Waktu tunggu umrah adalah waktu yang dibutuhkan oleh calon jamaah umrah untuk bisa berangkat ke tanah suci setelah mendaftar dan melunasi biaya umrah.

Baca juga : Cuma Segini Biaya Perpanjangan SIM C Kemarin

Waktu tunggu umrah bisa berbeda-beda tergantung dari beberapa faktor, seperti:

  • Ketersediaan tiket pesawat, hotel, dan transportasi yang sesuai dengan paket umrah yang dipilih.
  • Jumlah pendaftar umrah yang mungkin berbeda di setiap daerah, travel, dan waktu.
  • Kesiapan calon jamaah umrah untuk memenuhi persyaratan administrasi, kesehatan, dan keuangan yang ditetapkan oleh pemerintah dan travel.
  • Kementerian Agama RI menetapkan batas waktu tunggu calon jamaah umrah maksimal enam bulan sejak mendaftar dan maksimal tiga bulan sejak melunasi biaya umrah.
  • Arab Saudi memberlakukan masa tunggu atau jarak waktu 10 hari antara penerbitan dua izin umrah untuk mencegah penyebaran virus corona di Dua Masjid Suci.
  • Waktu pelaksanaan ibadah umrah relatif bervariasi, ada yang 9 hari perjalanan, tetapi ada juga yang sampai 12 hari perjalanan. Semakin lama perjalanan ibadah umrah, sudah pasti semakin besar biaya yang harus dikeluarkan.

Baca juga : Biaya Umroh Untuk 1 Orang Siapkan Uang Segini

Persyaratan yang wajib dipenuhi oleh para jamaah umrah antara lain adalah berusia 18-65 tahun, telah divaksinasi dosis lengkap, memiliki hasil RT-PCR negatif, melakukan screening kesehatan terpusat sebelum berangkat, karantina selama 3 hari saat tiba di Arab Saudi, dan melakukan RT-PCR sebelum kepulangan.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda yang ingin berumroh. Jangan lupa untuk selalu berdoa dan berserah diri kepada Allah SWT dalam setiap langkah Anda. Semoga Allah SWT memudahkan perjalanan umroh Anda dan menerima semua ibadah Anda. Aamiin.

Share

Leave a Comment

Scroll to Top