Cek Status Aplikasi KTA DBS secara Online Via HP

Anda ingin mengajukan pinjaman dengan bunga ringan dan tanpa jaminan? Anda bisa mencoba mengajukan Kredit Tanpa Agunan di Bank Dana Bantuan Sahabat (DBS).

Selain bunga angsuran yang ringan dan jangka waktu pembayaran yang lama, DBS juga menyediakan kemudahan lain bagi peminjamnya. Salah satunya adalah semua proses dilakukan secara online, termasuk cek status aplikasi KTA DBS secara online via hp.

Dengan kemudahan ini Anda bisa mengetahui dengan mudah apakah aplikasi yang Anda ajukan diterima atau tidak oleh pihak bank. Layanan ini diharapkan bisa semakin memudahkan peminjam dalam mengajukan pinjaman dana kepada Bank DBS.

Advertisements

Ketika Anda akan mengajukan aplikasi pinjaman kepada Bank Dana Bantuan Sahabat, Anda pasti akan diminta untuk melengkapi persyaratan yang diminta.

Persyaratan itu berupa persyaratan administrasi dan persyaratan berkas. Setelah melengkapi semua persyaratan tersebut, Anda pasti penasaran apakah aplikasi Anda diterima atau tidak oleh pihak bank.Baca Tabel Cicilan KTA DBS Update

Anda bisa melakukan cek status aplikasi KTA DBS secara online via hp. Yang harus Anda ingat status ini adalah kemungkinan apakah aplikasi Anda akan diterima atau tidak oleh bank. Berikut caranya.

Cek Status Aplikasi KTA DBS secara Online Via HP

Jika Anda ingin cek status aplikasi KTA DBS secara online via Hp, pertama pastikan dulu persyaratan yang Anda setorkan pada pihak bank sudah lengkap.

Advertisements

Jika sudah, Anda bisa mengetahui kemungkinan aplikasi Anda bisa diterima atau tidak melalui kas dalam rekening Anda. Anda bisa melakukan pengecekan secara online dengan fasilitas internet banking atau aplikasi banking yang disediakan oleh bank tempat Anda menyimpan uang. Baca DBS KTA Call Center 24 jam

Cara pengecekannya adalah pastikan dana kas Anda tergolong dana kas yang sehat. Anda bisa memastikan gaji yang Anda terima per bulan tercatat dalam rekening Anda.

Ini akan menjadi pertimbangan bagi pihak Bank DNS sebagai pemberi pinjaman, bahwasannya Anda memiliki penghasilan tetap yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pembayaran angsuran setiap bulannya.

Pastikan pula saldo yang ada dalam rekening Anda cukup sebagai syarat pengajuan dana Kredit Tanpa Agunan di DBS. DBS akan menentukan berapa limit minimal kredit serta penghasilan per bulan yang akan menjadi persyaratan utama sebelum mengajukan pinjaman.

Karena itulah pengecekan saldo dan pemasukan gaji Anda adalah cara yang efektif, dan semuanya bisa Anda lakukan secara online via hp.

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengecek catatan perbankan yang Anda lakukan. Anda harus memastikan bahwa catatan perbankan Anda tergolong baik. Misalnya tidak memiliki masalah kredit. Baca Berapa Lama Proses KTA DBS?

Caranya tentu saja dengan menggunakan aplikasi perbankan yang Anda miliki atau melalui internet banking bank Anda melakukan transaksi. Nah, itu tadi cara cek status aplikasi KTA DBS secara online via Hp yang bisa Anda coba

Advertisements
error: