Cek Status Pengajuan KTA ANZ Via HP

Cek Status Pengajuan KTA ANZ – Kebutuhan sehari-hari dari hari ke hari semakin banyak. Hal inilah yang kemudian ada dana tak terduga. Kemana bisa melakukan pinjaman, padahal tidak mempunyai agunan atau jaminan.

Salah satu solusi untuk menyelesaikan permasalahan ini adalah dengan mengajukan produk KTA dari ANZ. Mengapa? Karena syarat yang diajukan cukup mudah dan proses cairnya juga cukup cepat.

Setelah mengajukan pinjaman, hal yang biasa terjadi adalah penasaran dengan pengajuan dana apakah diterima oleh pihak bank, atau sebaliknya mengalami penolakan.

Advertisements

Ada berbagai faktor yang bisa menyebabkan adanya kegagalan yang diterima oleh calon peminjam. Ketika berada dalam proses pengajuan, maka kemungkinan muncul pertanyaan bagaimana cek status pengajuan KTA ANZ via HP?

Bank ANZ sendiri adalah sebuah bank yang dengan tangan terbuka semua keluhan dan saran yang disampaikan oleh pihak nasabah maupun non nasabah. Baca KTA Paling Mudah Disetujui

Cek Status Pengajuan KTA ANZ Via HP

Pihak ANZ sendiri mempunyai fokus guna menghadirkan pengalaman pada bidang perbankan dengan kualitas terbaik sehingga konsumen merasa nyaman.

Bila ada yang merasa kurang puas pada pelayanan, maka ANZ sangat menghargai setiap masukan dari konsumen. Dengan adanya keluhan dari konsumen tadi, ANZ senantiasa berusaha untuk memperbaiki setiap keluhan dan memperbaiki dengan melakukan pencegahan agar hal yang dikeluhkan konsumen tidak terjadi lagi.

Advertisements

Keluhan dan saran tadi justru bisa membuat ANZ dapat meningkatkan kinerjanya dalam hal pelayanan pada konsumen. Salah satu bentuk dari pelayanan tersebut adalah dengan adanya cek status pengajuan KTA ANZ via HP. Baca Ciri-Ciri KTA Ditolak

Ada beberapa langkah yang bisa dilakukan apabila ada keluhan dari pelanggan yang ingin disampaikan ke bank ANZ. Para nasabah bisa langsung mendatangi kantor cabang dari Bank ANZ dan bertemu dengan staf cabang yang selalu siapa untuk mencatat dan melayani keluhan dari konsumen.

Selain mendatangi kantor cabang, hal lain yang bisa dilakukan untuk mengadukan keluhan bisa menghubungi call center yang bisa dihubungi kapan saja selama 24 jam penuh.

Konsumen bisa menghubungi nomor (62 21) 2758 6777 atau 0804 1000 269 untuk menyampaikan keluhan atau pertanyaan. Calon peminjam yang ingin menanyakan status pengajuan bisa menghubungi nomor ini baik via telepon rumah atau hp mereka masing-masing.

Sedangkan saran juga bisa disampaikan dengan cara tertulis melalui fax, dengan nomor 021-7591 4050. Konsumen juga dapat menyampaikan keluhan melalui alamat email, yaitu customcare.id@anz.com.

Kini, konsumen sudah tidak perlu bingung lagi ketika ingin melakukan cek status pengajuan KTA ANZ via HP. Terdapat nomor yang bisa dihubungi untuk melakukan pengecekan status.

Rasa penasaran pada pengajuan pinjaman apakah diterima atau tidak bisa langsung ditanyakan ke nomor yang tersedia memang untuk konsumen. Baca Ciri Tanda KTA Disetujui

Tidak hanya nasabah saja yang bisa bertanya, non nasabah juga bisa menanyakan keluhan atau pertanyaan tentang hal terkait dengan program dari bank ANZ.

Advertisements
error: