Denda Mandiri Tunas Finance Kisaran Berapa

Denda Mandiri Tunas Finance Kisaran Berapa

Diposting pada

Mandiri Tunas Finance adalah perusahaan multifinance terpercaya yang hadir untuk memenuhi kebutuhan kredit motor dan mobil Anda. Jika Anda merupakan nasabah Mandiri Tunas Finance dan terlambat untuk membayar cicilan.

Anda pasti merasa khawatir apakah denda keterlambatan pembayaran cukup banyak atau tidak. Lalu denda Mandiri Tunas Finance kisaran berapa?

Menghitung Denda Mandiri Tunas Finance

Sebagaimana yang telah tertulis dalam kontrak, denda keterlambatan pembayaran adalah sekitar 0,25%. Sehingga misalnya, nominal cicilan perbulan tagihan Anda adalah sebesar Rp 2.000.000. Denda yang wajib Anda bayar adalah 0,25%, sehingga denda Anda saat Anda terlambat membayar adalah

Rp 2.000.000 x 0,25% maka didapatkan hasil Rp 5.000. Misalnya saja Anda terlambat membayar 3 hari, maka 5.000 x 3 = 15.000, jadi denda yang harus Anda bayarkan adalah sebesar Rp 15.000.

Semakin lama Anda terlambat membayar, semakin banyak pula denda yang harus Anda bayarkan. Untuk itu, sebisa mungkin jangan sampai Anda terlambat membayar tagihan.

Advertisements

Untuk pembayaran denda, ada baiknya langsung Anda bayarkan saat itu juga karena akan berpengaruh pada proses memperoleh BPKB saat nanti kredit mobil atau motor Anda sudah lunas. Jika Anda belum membayarkan denda yang seharusnya Anda bayarkan, Anda tidak bisa langsung menerima BPKB kendaraan Anda.

Bagaimana Cara Membayar Angsuran Mandiri Tunas Finance?

Terdapat berbagai pilihan mudah membayar angsuran yang disediakan untuk Anda, diantaranya

Membayar via ATM Mandiri dan BCA, caranya Anda cukup memasukkan kartu ATM, masukkan PIN Anda, pergi ke menu “bayar / beli”, pilih “transaksi lainnya / lainnya”, pilih “angsuran”, lalu masukkan kode Mandiri Tunas Finance yaitu 21002, setelah itu masukkan nomor kontrak, klik “benar”, dan pilih item pembayaran nomor “1”. Baca Segini Bunga Pinjaman Bank Mandiri

Advertisements

Kantor POS, caranya Anda pergi ke loket kantor pos terdekat, lalu sampaikan kepada petugas loket bahwa Anda akan melakukan pembayaran angsuran Mandiri Tunas Finance. Anda tinggal menyebutkan nomor kontrak, dan bayar sesuai jumlah tagihan. Cara tersebut juga berlaku saat Anda membayar tagihan di kantor cabang Mandiri Tunas Finance Terdekat.

Selain itu dapat menggunakan internet banking bank Mandiri Caranya login ke bankmandiri.co.id, pilih menu “pembayaran”, pilih sub menu “angsuran”, lalu pilih rekening yang akan didebet. Pada combo box “penyedia jasa”, Anda pilih “21002 Mandiri Tunas Finance” lalu masukkan nomor kontrak dan pilih “lanjutkan”.

Setelah itu centang pada ratio button sebelah kanan kolom “angsuran” lalu lakukan transaksi pada token (key mandiri) untuk mendapatkan “PIN Mandiri”. Masukkan PIN Mandiri yang ditampilkan token di kolom “konfirmasi PIN”, lalu klik “kirim”.

 Selain cara diatas, Anda dapat pergi langsung ke teller bank Mandiri dan BCA, atau melalui auto call bank Mandiri dan BCA.

Jam Operasional Mandiri Tunas Finance

Mandiri Tunas Finance buka setiap hari Senin sampai dengan Sabtu, buka pukul 09.00 hingga pukul 15.00. Hari Minggu atau hari besar libur atau tutup.

Jika Ingin Mengajukan Klaim Asuransi Kendaraan di Mandiri Tunas Finance, Dokumen Apa yang Harus Dilengkapi?

Jika Anda ingin mengajukan klaim asuransi kerusakan, Anda perlu menyertakan fotokopi SIM, fotokopi KTP, fotokopi STNK, fotokopi Polis, serta form klaim asuransi. Baca Jika Telat Pembayaran Pinjaman Mandiri

Lalu jika Anda mengajukan klaim asuransi kehilangan, Anda perlu menyiapkan form klaim asuransi, fotokopi KTP, surat blokir STNK, laporan kehilangan dari kepolisian setempat, dan surat Kadit Serse Polisi (wajib).

Demikianlah penjelasan mengenai denda Mandiri Tunas Finance kisaran berapa, jangan sampai terlambat membayar ya!

Tinggalkan Balasan