KPR BNI Syariah Tanpa DP, Apa Saja Syaratnya?

KPR BNI Syariah Tanpa DP – Banyak yang bertanya seputar KPR BNI Syariah. Hal tersebut memang bisa Anda dapatkan saat ini.

Bahkan KPR pun jadi lebih fleksibel dan dapat diakses oleh semua nasabah dengan modal. KPR milik BNI Syariah ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk pembelian rumah, namun bisa juga untuk perbaikan ataupun renovasi rumah, kemudian membangun rumah baru dan lain sebagainya.

Kemudian bagi yang ingin mengambil tanah kavling pun dapat menggunakan fasilitas KPR BNI Syariah yang total pinjamannya sebanyak 5 miliar, kemudian tenornya bisa mencapai 15 tahun.

Advertisements

Dalam artikel ini akan kami infokan tentang apa saja kelebihan menggunakan KPR dan bagaimana saja syarat untuk mengajukannya.

Namun Anda perlu tahu bahwa yang namanya KPR tentu harus menggunakan DP. Ini merupakan kebijakan dari masing-masing bank. Bagi Anda yang membutuhkan informasi tersebut, tentu bisa langsung membacanya.

Kilas Informasi Seputar KPR BNI Syariah

Langsung saja untuk kelebihan menggunakan KPR BNI Syariah itu sebagai berikut: Baca dulu Pinjaman Modal Usaha Bank BNI Plus Bunganya

  1. Jika ingin mendapatkan hunian baru, Anda hanya perlu menyicil setiap bulan
  2. Prinsip atau sistem yang dijalankan sudah berdasarkan hukum Islam
  3. Proses untuk mengajukan KPR tidak ada yang dipersulit, sehingga Anda pun bisa mengajukan dengan modal dan prosesnya pun cepat
  4. Tenor pinjaman bisa mencapai 15 tahun lamanya
  5. DP yang harus Anda bayar tidak akan terlalu mahal
  6. Cicilan untuk setiap bulannya ringan
  7. Proses pembayaran atau angsurannya cukup mudah

Persyaratan dalam mengajukan KPR BNI Syariah sebagai berikut:

Advertisements
  1. Syarat yang pertama ini Anda harus berusia 21 tahun minimal
  2. Menjadi karyawan tetap di perusahaan ataupun kantor, minimal sudah bekerja selama 2 tahun
  3. Menyerahkan fotocopy identitas keluarga, baik itu KTP pribadi dan milik pasangan ataupun KK
  4. Memiliki surat keterangan yang memberikan informasi bahwa Anda merupakan karyawan tetap dari sebuah perusahaan ataupun kantor
  5. Menyerahkan bukti penerimaan gaji atau slip gaji
  6. Menyerahkan fotocopy rekening koran. Rekening koran ini merupakan rekening  untuk 3 bulan terakhir
  7. Menyerahkan fotocopy dokumen bangunan yang memang ingin dibeli.

Namun sebelum Anda melakukan pengajuan, perlu dipastikan kembali kelengkapan segala macam dokumen yang diperlukan.

Selain itu, untuk meringankan cicilan setiap bulannya, Anda harus memberikan DP dengan jumlah yang besar. Sehingga ketika cicilan sudah dimulai, Anda tidak terbebani.

Pasalnya mencicil sebenarnya sebuah hal yang paling tidak diinginkan oleh setiap orang. Sekian informasi tentang KPR BNI Syariah tanpa DP. baca Pinjaman Bank BNI Dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Bagi yang berharap bisa mendapatkan pinjaman KPR tanpa DP, itu adalah hal yang tidak mungkin. Pasalnya sampai saat ini semua pengajuan KPR harus disertai dengan DP, meskipun DP yang diberikan tidak berjumlah besar.

Advertisements
error: