Kredit Tanpa Agunan BCA Personal Loan Bunga Rendah , Coba 4 Ini Lho

Kredit Tanpa Agunan BCA – BCA Personal Loan atau yang dikenal dengan sebutan kredit tanpa agunan (KTA) BCA ini merupakan produk peminjaman uang secara tunai melalui pihak perbankan BCA.

Bagi para karyawan yang bekerja di suatu perusahaan dengan menyalurkan sistem penggajiannya lewat BCA (payroll BCA) atau sudah memiliki kartu kredit dari bank BCA, yang bersangkutan.

Dengan kata lain, setiap karyawan yang memiliki kartu kredit BCA dapat secara langsung mengajukan pinjaman dana tunai untuk berbagai keperluan.

Advertisements

Mulai dari keperluan dalam biaya pendidikan, liburan, biaya yang berhubungan dengan urusan bisnis, renovasi rumah, membuka usaha hingga memenuhi perabotan rumah tangga untuk bangunan rumah menjadi hunian yang nyaman dan menyenangkan.Baca Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah Atas Nama Orang Lain

Apa Saja syarat Kredit Tanpa Agunan BCA Personal Loan

BCA Personal Loan menyediakan kredit bagi sebagian besar nasabah BCA tanpa memberikan jaminan atau agunan sehingga para calon nasabah tidak perlu lagi menyediakan surat berharga atau pun barang bernilai tinggi sebagai syarat pencairan dana tunai yang Anda ajukan di bank BCA.

Dalam setiap peminjaman uang yang dilakukan pada pihak perbankan, termasuk di dalam bank BCA pihaknya menyediakan bunga dari cicilan yang dilakukan oleh nasabah dalam menyetorkan pinjaman yang telah dipinjamnya.

Lalu, berapa besar bunga cicilan dari masing-masing besaran dana yang dipinjam oleh nasabah?Baca Pinjaman Bank Mandiri Jaminan Kartu Jamsostek

Advertisements
  • Suku bunga 1%

Suku bunga 1% diberikan bagi para nasabah yang mengajukan dana pinjaman sebesar Rp. 5 juta sampai Rp. 100 juta dengan melakukan tenor kredit selama 12 bulan.

  • Suku bunga 1,03%

Suku bunga 1% diberikan bagi para nasabah yang mengajukan dana pinjaman sebesar Rp. 5 juta sampai Rp. 100 juta dengan melakukan tenor kredit selama 15 bulan sampai 24 bulan

  1. Suku bunga 1,07
  2. Suku bunga 1% diberikan bagi para nasabah yang mengajukan dana pinjaman sebesar Rp. 5 juta sampai Rp. 100 juta dengan melakukan tenor kredit 27 bulan sampai 36 bulan.

Besaran bunga tersebut disesuaikan dengan jangka waktu yang diberikan oleh para pemohon untuk dapat melunasi sebesar dana pinjaman yang diajukan.Baca Pinjaman Bank BRI Dengan Jaminan Sertifikat Rumah

Syarat untuk melakukan pengajuan pinjam KTA BCA Personal Loan yang harus dipenuhi oleh calon nasabah antara lain adalah:

  1. Setiap calon nasabah harus memiliki kartu kredit BCA secara Mandiri. Kartu kredit menjadi syarat utama bagi para calon nasabah untuk dapat memperoleh pinjaman secara tunai dari bank sehingga proses pencairan dapat berlangsung lancar.
  2. Memiliki masa keanggotaan kartu minimal dengan jangka waktu 1 tahun.
  3. Calon nasabah pemohon harus memiliki usia 21 tahun dan batas pelunasan calon nasabah maksimal memiliki usia 55 tahun.
  4. Setiap nasabah harus memiliki minimal penghasilan sebesar 2,5 juta dalam setiap bulannya untuk dapat mengajukan kredit perbankan.
Advertisements
error: