KTA BRI Nonpayroll Apa Saja Kelebihannya??

KTA BRI nonpayroll adalah salah satu produk keuangan milik bank BRI yang saat ini banyak mendapatkan perhatian dan juga minat dari masyarakat luas.

Bagi anda yang kebetulan sedang mengajukan pengajuan KTA BRI dengan kriteria nonpayroll maka anda sudah berada dalam artikel yang tepat.

Kali ini kita akan membahas mengenai KTA dari BRI nonpayroll. Sebelumnya kita sudah mengenal tentang KTA BRI payroll di mana kita mengajukan pinjaman tanpa agunan ke pihak bank BRI selaku pihak bank yang bekerja sama dengan perusahaan tempat anda bekerja.

Advertisements

Namun kini kita akan membahas tentang pengajuan KTA untuk BRI nonpayroll yang anda butuhkan.Baca Angsuran Pinjaman BRI Syariah

Beberapa Kelebihan Dari KTA BRI Nonpayroll Untuk Masyarakat Luas

Banyak pihak masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman KTA BRI nonpayroll karena di anggap jauh lebih menguntungkan ketimbang meminjam pinjaman tanpa agunan pada pihak bank lainnya.

Dengan melakukan pinjaman ini anda memang tidak akan dimintai jaminan khusus seperti rumah, tanah, atau kendaraan untuk menjadi jaminan dari pengajuan hutang yang anda lakukan.

Jika anda sedang berencana untuk mengajukan pinjaman KTA BRI nonpayroll maka anda sedang berada di dalam artikel yang tepat. Dalam artikel ini kita akan membahas tentang berbagai kelebihan yang dimiliki dari pinjaman KTA untuk BRI nonpayroll.

Meskipun anda tidak bekerja di perusahaan yang bekerja sama dengan BRI namun setidaknya anda sudah menyerahkan slip gaji anda untuk jaminan dari kegiatan pengajuan pinjaman yang anda lakukan.

Advertisements

Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh pinjaman untuk KTA dalam BRI nonpayroll. Baca Gadai BPKB Motor Di Bank BRI

  • Proses mudah dan cepat

Salah satu alasan mengapa KTA dari BRI untuk nonpayroll lebih diminati oleh kalangan masyarakat adalah karena proses yang harus dijalani cukup mudah dan juga cepat serta tidak memerlukan aneka berkas pendukung yang sulit untuk didapatkan.

Anda cukup menyerahkan slip gaji, fotokopi kartu identitas, fotokopi kartu keluarga serta fotokopi surat nikah bagi yang sudah menikah.

  • Besar angsuran tetap

Dan untuk besar angsuran yang harus dibayarkan setiap bulannya tetap dan tidak ada penambahan biaya selain besar bunga dengan ketentuan yang telah disepakati di awal perjanjian waktu melakukan pinjaman.

  • Plus asuransi jiwa

Dan bagi anda selaku peminjam sudah secara otomatis terdaftar sebagai peserta  asuransi jiwa di mana hal itu akan menjamin dana yang anda pinjam kelak bisa dikembalikan secara utuh atau tidak.

Ada banyak kejadian di mana masyarakat yang melakukan pinjaman KTA ternyata pergi begitu saja tanpa memikirkan jumlah tagihan yang harus ditanggungnya.Baca Persyaratan Mengajukan KUR BRI Perorangan

Maka pihak bank tentu berkepentingan agar dana mereka tetap aman. Demikian beberapa kelebihan dari KTA BRI nonpayroll semoga informasi tadi bisa memberikan manfaat.

Advertisements
error: