KTA DBS Bermasalah,Benarkah??

KTA DBS Bermasalah – Kini, jumlah lembaga keuangan yang menawarkan produk berupa KTA sangat banyak. Hal ini sebagai upaya untuk memudahkan masyarakat agar bisa menerima serta mengajukan kredit sesuai yang dibutuhkan.

Jaminan biasanya menjadi sebagai salah satu penghalang pada masyarakat agar bisa meminjam pada lembaga resmi. Pada akhirnya, mereka lalu meminjam ke perorangan sebab syarat pinjaman jadi lebih mudah.

Namun, dengan adanya ragam kemudahan yang didapatkan tadi, timbul masalah lain dengan adanya regulasi dan sistem yang kadang belum jelas. Ketidakjelasan ini terlihat dengan adanya bunga serta jangka waktu tidak jelas, sehingga hanya menguntungkan pihak kreditur saja. Baca Ciri Tanda KTA Disetujui

Advertisements

Salah satu pihak yang memberikan solusi pada permasalahan yang ada di masyarakat tadi adalah program dari DBS berupa pinjaman tanpa jaminan. Meskipun sebagai sebuah solusi, KTA DBS bermasalah,benarkah??

KTA DBS Bermasalah,Benarkah??

Bank DBS sendiri merupakan sebuah bank dari negara tetangga, yakni Singapura. Tahun 1968 merupakan tahun dari Bank DBS pertama berdiri. Bank ini termasuk ke dalam sebuah bank yang resmi guna pembiayaan pemerintah.

Dengan adanya pembiayaan ini maka bisa berkembang dengan pesat hingga banyak mempunyai cabang mencapai 100 kantor berada di Singapura.

Bank Dana Sahabat adalah salah satu bank paling besar dan memiliki aset terbanyak di wilayah Aisa Tenggara yang mempunyai kedudukan sama dengan sejumlah bank yang ada di Asia Tenggara. Baca Lama Waktu Proses KTA DBS

Advertisements

Bank DBS lalu membuka sejumlah cabang yang berada di luar Singapura, dan Indonesia menjadi salah satu cabangnya. Lalu, apakah KTA DBS bermasalah,benarkah??

Salah satu produk dari Bank DBS berupa KTA DBS bisa menjadi pilihan untuk nasabah guna mendapatkan dana tambahan yang diperlukan dengan tanpa adanya jaminan. Dana yang disediakan oleh pihak Bank DBS dengan angka maksimal 200 juta.

Jumlah dari dana ini sama seperti yang diberikan oleh bank-bank lain. Bagaimana dengan jangka waktu atau tenor? Besar tenor hingga 36 bulan atau 3 tahun dengan proses pencairan hanya dalam waktu 2 hari sesudah mendapat persetujuan dari bank.

Sedangkan peminjam yang berhak untuk mengajukan pinjaman hanya meliputi wilayah tertentu saja, yaitu Bandung, Surabaya, dan Jabodetabek. Besar bunga yang nantinya ditambahkan ke dalam besar cicilan dari nasabah tiap bulan ditentukan oleh pihak bank.

Sesudah mengetahui informasi tentang pinjaman tanpa jaminan dari Bank DBS, masih percaya dengan pernyataan KTA DBS bermasalah,benarkah?? Baca Tabel Cicilan KTA DBS Update

Tiap bank yang mempunyai produk berupa KTA pasti mempunyai syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh peminjam agar pinjaman bisa disetujui. Ketika di dalam melakukan proses pengajuan peminjaman maupun saat peminjaman berlangsung muncul permasalahan, maka pasti ada solusinya.

Meskipun awalnya, akan sedikit alot, namun tidak ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan. Apabila muncul konflik, maka dicari titik tengahnya, sehingga perselisihan bisa diselesaikan.

Advertisements
error: