KTA Paling Mudah Disetujui Di mana??

KTA Paling Mudah Disetujui – Hidup kadang tidak selalu lancar, terutama dalam hal keuangan. Ketika ada kebutuhan mendadak yang membutuhkan dana secepatnya, padahal kondisi keuangan sedang tidak ada.

Ketika menghadapi hal seperti ini, satu-satunya solusi yang bisa dilakukan adalah berhutang. Dimana tempat yang tepat untuk berhutang, padahal tidak mempunyai jaminan? Dalam upaya mengatasi permasalahan di masyarakat seperti ini, maka hadirlah pelayanan kredit tanpa adanya agunan dari bank.

Tidak hanya tanpa jaminan apapun, peminjam juga bisa mengajukan pinjaman hingga angka ratusan juta rupiah. Semakin besar angka pinjaman yang dipilih, semakin besar pula angka cicilannya.

Advertisements

Langkah yang bisa diambil untuk menekan besarnya cicilan, maka bisa mengambil jangka waktu lebih lama. Kemudian, pertanyaan berikutnya, apakah setiap bank akan menyetujui pengajuan pinjaman tersebut. Lalu, KTA paling mudah disetujui di mana??

KTA Paling Mudah Disetujui Di mana??

Produk KTA pertama adalah dari Standard Chartered. KTA ini cukup flexible. Pinjaman yang ditawarkan oleh Standard Chartered lebih tinggi dibanding dengan bank lain, yaitu mencapai 300 juta. Sedangkan jangka waktu yang bisa diambil hingga 5 tahun atau 60 bulan.

Sedangkan syarat yang diajukan sangat mudah, yaitu dokumen-dokumen standar diantaranya NPWP, KTP, dan slip gaji. Selain dokumen standar tadi, syarat lainnya yang harus dipenuhi adalah mempunyai kartu kredit paling tidak aktif selama satu tahun, dengan minimal limit sebesar 10 juta.

Advertisements

Sedangkan besar bunga juga cukup rendah, yaitu 0,99% tiap bulan. Proses pengajuan memakan waktu hanya 3 hari kerja.

Bila dana tidak cair selama 3 hari, maka akan mendapatkan kompensasi sebesar 150 ribu. Standard Chartered bisa menjadi solusi untuk menjawab pertanyaan KTA paling mudah disetujui di mana??

Bank yang mempunyai layanan KTA selanjutnya adalah QNB. Produk dari QNB berupa layanan KTA disebut dengan Q Personal Loan. Jangka waktu maksimal yang bisa diambil hingga 72 bulan atau 6 tahun. Pinjaman maksimal yang bisa diambil hingga 150 juta.

Dengan jangka waktu cukup lama, maka membuat besar cicilan menjadi lebih ringan. Besar bunga per tahun dari bank asal Qatar ini sebesar 20,4%. Produk selanjutnya adalah produk dari ANZ.

Terdapat varian dalam produk KTA. Namun, cicilan per bulan ketiga varian tadi sama, sehingga tergolong sangat ringan. Negara asal dari bank ANZ adalah New Zealand. Bunga yang ditawarkan sebesar 20,4% per tahun.

Dengan adanya berbagai pilihan tadi, maka nasabah bisa memilih produk mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Maka, jawaban dari pertanyaan, “KTA paling mudah disetujui di mana??” bisa memilih salah satu dari ragam produk pilihan yang telah disebutkan.

Sehingga, permasalahan keuangan yang dihadapi oleh masyarakat bisa segera terselesaikan. Apalagi, bagi yang sama sekali tidak mempunyai jaminan.

Advertisements
error: