Lihat Kisaran Bunga Pinjaman Bank BRI 100 Juta

Pinjaman bank menjadi salah satu layanan dari berbagai bank yang sangat banyak membantu keuangan para nasabahnya. Ada sangat banyak jenis pinjaman yang dapat diajukan dengan tujuan yang berbeda-beda. Mulai dari pinjaman modal usaha, pinjaman membeli rumah dan kendaraan, hingga pinjaman jenis lainnya pun bisa anda ajukan ke berbagai bank saat ini.

Salah satu bank yang menyediakan jenis pinjaman tersebut adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Bank yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi untuk anda, mengingat pelayanannya yang sangat luas hingga ke pedalaman Indonesia.

Nasabah bank BRI dapat mengajukan pinjaman mulai dari 5 juta hingga lebih dari 100 juta. Tentunya memang pinjaman ini diajukan dengan memenuhi persyaratan terlebih dahulu. Pertanyaannya, sudahkah anda tahu apa saja persyaratan untuk mengajukan pinjaman di bank BRI hingga 100 juta? Jika belum, maka simaklah persyaratan mengajukan pinjaman di bank BRI terlebih dahulu berikut ini.

Advertisements
  • Warga Negara Indonesia minimal 21 tahun maksimal 55 tahun
  • Memiliki pendapatan minimal Rp3.000.000 per bulan
  • Memiliki rekening BRI

Setelah mengetahui persyaratan di atas, tentu kini anda sudah sangat tertarik untuk mengajukan pinjaman dari bank BRI. Mungkin anda pun ingin mengajukan sejumlah pinjaman namun masih ragu berapa kira-kira bunga yang harus anda bayarkan untuk pinjaman tersebut. Anda dapat lihat kisaran bunga pinjaman bank BRI hingga 100 juta pada selebaran atau brosur yang tersedia di bank.

Atau jika anda ingin mengetahui sekarang pun bisa melalui informasi di bawah ini. Informasi berikut ini akan menjelaskan mengenai kisaran bunga pinjaman bank BRI mulai dari 10 juta hingga 100 juta rupiah. Baca Ingin Menggadaikan Ijazah di Bank, Ini 2 Jenis Agunan yang Bisa Diterima

Bunga Pinjaman Bank BRI Hingga 100 Juta

Lihat Kisaran Bunga Pinjaman Bank BRI 100 Juta

Besar bunga pinjaman pada hampir semua bank termasuk bank BRI dibedakan melalui besar pinjaman dan lama pinjaman. Anda yang ingin mengetahui berapa kira-kira kisaran bunga pinjaman tersebut perlu mengetahui informasi mengenai besar pinjaman dan lama pinjaman ini terlebih dahulu.

Advertisements

Itulah mengapa pada bagian di bawah ini akan disebutkan beberapa kisaran bunga pinjaman di bank BRI mulai dari 10 juta hingga 100 juta.

  • Kisaran Bunga Pinjaman Bank BRI sebesar 10 Juta

Untuk pinjaman mulai dari 10 juta rupiah, anda dapat memilih angsuran mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan dan 60 bulan. Tentunya untuk setiap bulan akan berbeda besar bunganya, misal kita ambil contoh untuk pinjaman 12 bulan. Anda harus membayar cicilan sebesar Rp978.333. Secara penghitungan diketahui bahwa bunga pinjaman ini adalah 1,45%.

  • Kisaran Bunga Pinjaman Bank BRI sebesar 20 Juta

Selanjutnya, untuk pinjaman sebesar 20 juta rupiah, kita ambil contoh lama pinjaman adalah 24 bulan. Besar angsuran per bulan yang harus dibayarkan adalah Rp1.123.333. Menggunakan cara hitung suku bunga pinjaman yang sama dengan cara sebelumnya dapat diketahui bahwa besar bunga pinjaman ini adalah 1,45% juga. Baca Ketahui Prosedur Mengajukan Pinjaman Modal Usaha Bank Mandiri Syariah

  • Kisaran Bunga Pinjaman Bank BRI sebesar 50 Juta

Sekarang mari ketahui besar bunga pinjaman bank BRI untuk pinjaman yang lebih besar yaitu 50 juta rupiah. Ambil lama pinjaman selama 36 bulan dengan angsuran per bulan sebesar Rp2.158.889. Dilakukan penghitungan suku bunga kembali dan diketahui bunga untuk pinjaman ini adalah 1,54% per bulan.

  • Kisaran Bunga Pinjaman Bank BRI sebesar 100 Juta

Kali ini anda tentu semakin penasaran, bagaimana dengan pinjaman sebesar 100 juta? Apakah besar bunga per bulannya menjadi lebih besar? Mari pelajari untuk pinjaman 100 juta dan lama cicilan sebesar 48 bulan. Angsuran anda adalah Rp3.623.333. Besar suku bunga per bulan untuk pinjaman ini adalah 1,54% juga

  • Kisaran Bunga Pinjaman Bank BRI lebih dari 100 Juta

Lalu bagaimana untuk pinjaman lebih dari 100 juta? Mungkinkah? Pinjaman 100 juta rupiah dapat anda lakukan jika memenuhi persyaratan. Suku bunganya pun mungkin akan semakin besar.

Contohnya untuk pinjaman sebesar 300 juta dengan masa angsuran 60 bulan. Anda harus membayar cicilan sebesar Rp9.620.000. Ternyata besar bunganya tetap adalah 1,54%. Baca Syarat Kredit Mandiri Syariah Tanpa Agunan KTA Saja Mudah Kok

Demikianlah tadi informasi yang dapat anda lihat terkait kisaran bunga pinjaman bank BRI hingga 100 juta rupiah. Bagaimana menurut anda tergolong ringan bukan bunga bank di BRI? Hal ini memang diakui oleh masyarakat secara umum bahwa memang bank BRI layak anda pilih menjadi salah satu bank jika ingin meminjam sejumlah dana. Prosesnya pun cepat jika anda menyiapkan syarat dengan lengkap. Jadi segeralah mencoba mengajukan pinjaman anda!

Advertisements
error: