Pengajuan KTA Mandiri Payroll , Syarat Top Up Sampai 200 Juta

KTA Mandiri Payroll  merupakan kredit tanpa agunan atau jaminan dalam pengajuan pinjaman yang diperuntukkan bagi setiap pegawai yang telah menyalurkan sumber penghasilan dari gaji yang didapatkannya dalam setiap bulannya melalui bank Mandiri.

Di mana perusahaan yang dijadikan sebagai tempat bekerjanya tidak mendapatkan plafon Mitra Karya sebagai produk pinjaman bank Mandiri yang diberikan bagi para pegawai yang pembayaran gajinya melalui bank Mandiri.

Pengajuan pinjaman dari jenis KTA ini tentu terdapat syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh setiap calon nasabah karena pihak bank secara terbuka memberikan pinjaman bagi seluruh nasabah Mandiri.

Advertisements

Syarat Melakukan Pengajuan Pinjaman KTA Mandiri Payroll

Untuk dapat melakukan kredit KTA Mandiri Payroll  ini setiap calon nasabah tentunya harus memenuhi persyaratan seperti: Baca Pinjaman Uang Jaminan SK PNS Dan Karyawan

  1. Calon nasabah harus memiliki sumber penghasilan tetap, minimal pendapatan yang diperoleh dalam setiap bulannya sebesar Rp. 2.500.000.
  2. Calon nasabah telah memenuhi usia 21 tahun dan maksimal usai pemohon yang ingin melakukan pengajuan kredit payroll adalah 55 tahun pada saat pelunasan pinjaman.
  3. Tidak ada batasan calon nasabah sehingga baik WNA atau WNI dapat melakukan peminjaman tersebut.

Ketiga persyaratan tersebut merupakan persyaratan umum yang harus dipenuhi oleh calon nasabah dalam memperoleh peminjaman dari kredit tanpa agunan atau jaminan payroll yang disediakan oleh pihak bank Mandiri.

Advertisements

Keunggulan dalam menggunakan produk KTA payroll yang perlu Anda ketahui adalah tanpa adanya jaminan dengan cicilan yang ringan.Baca Pinjaman Bank Jaminan AJB (Akta Jual Beli)

Limit kredit yang dapat diajukan oleh pemohon kredit hingga Rp. 200 juta, jangka waktu kredit sampai dengan 3 tahun dan untuk para pegawai yang menyalurkan penghasilannya melalui bank Mandiri dapat melakukan angsuran hingga jangka waktu 5 tahun.

Adanya perlindungan asuransi jiwa, dapat dilakukan pelunasan kapan pun dan tersedia layanan fasilitas penaikan limit.

Setiap orang memiliki kesempatan untuk dapat melakukan kredit KTA Mandiri Payroll  apabila telah memenuhi persyaratan yang telah disebutkan di atas dan bahkan limit pengajuan pinjaman dapat dilakukan hingga top up pengajuan pinjaman Rp. 200 juta.

Dengan melengkapi beberapa berkas dokumen seperti fotokopi KTP atau KITAS, cek bukti penghasilan atau slip gaji, SKP, SPT, fotokopi kartu kredit, fotokopi rekening tabungan (minimal 3 bulan terakhir), NPWP dan fotokopi surat akta pendirian/ SIUP/ TDP.

Mengikuti berbagai produk pinjaman yang diberikan oleh pihak bank dengan syarat dan ketentuan yang jelas tentu akan memberikan kemudahan bagi setiap nasabah dalam memperoleh sumber pinjaman yang pasti dengan cicilan yang tidak memberatkan. Baca Pinjaman BNI Untuk Karyawan

Untuk itu, sebagai calon nasabah yang ingin meminjam dana pada bank Mandiri sebaiknya Anda mengetahui ketentuan-ketentuan yang diberikan oleh pihak bank dalam melakukan proses pengajuan dan pencairan pinjaman.

Advertisements
error: