Perlu Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit ? Ini 3 Pilihan Terbaiknya!

Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit – Banyak orang yang masih beranggapan bahwa untuk mengajukan KTA tidak bisa tanpa kartu kredit, padahal pada masa sekarang ini sudah bisa untuk dilakukan.

Karena sekarang ini sebagian besar bank sudah menyediakan fasilitas kredit tanpa agunan yang tidak perlu menggunakan kartu kredit.

Cukup banyak orang yang membutuhkan kredit tanpa agunan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari kebutuhan usaha, sampai ke kebutuhan mendadak seperti pengobatan, reparasi rumah dan lain sebagainya.

Advertisements

Seperti kita ketahui bahwa kebutuhan untuk pengobatan biasanya merupakan kebutuhan yang sangat mendadak dan membutuhkan dana yang cukup besar, sehingga sering kali untuk bisa memenuhinya orang lebih memilih menggunakan kredit tanpa agunan.

Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit,Bisakah??

Selain kebutuhan pengobatan, kebutuhan akan pengembangan dan pembentukan usaha juga sangat penting dan membutuhkan dana yang besar.Baca Gadai Sertifikat Tanah Tanpa Survey

Memang untuk bisa membangun sebuah usaha dan mengembangkannya maka diperlukan dana yang tidak sedikit, sehingga pinjaman kredit tanpa agunan merupakan salah satu solusi untuk memenuhinya.

Kredit tanpa agunan sendiri sering kali bisa diberikan kepada nasabah dengan melalui kartu kredit, namun sekarang sudah ada fasilitas kredit yang tidak perlu menggunakan kartu kredit.

Ada beberapa bank di Indonesia yang menyediakan kredit tanpa agunan dengan bunga yang sangat bervariatif, jadi sebaiknya mencari informasi lengkap dari masing-masing bank untuk perbandingan sebelum mengambil dan mengajukan pinjaman tanpa agunan.

Advertisements

Lalu bank apa saja yang menyediakan kredit tanpa agunan tanpa kartu kredit? Ada beberapa bank di Indonesia yang menyediakan fasilitas tersebut seperti Maybank, Bank Mandiri Syariah, Bank Panin dan beberapa bank yang lainnya.Baca Pinjaman Dengan Agunan Sertifikat Rumah Di Bank

Yang mana masing-masing memiliki ketentuan bunga dan persyaratan masing-masing. Untuk Bank Mandiri Syariah sendiri biasanya memiliki persyaratan sama halnya dengan pengajuan pinjaman lainnya, namun karena syariah maka tidak menggunakan bunga namun menggunakan sistem bagi hasil.

Lalu untuk Maybank memiliki limit 250 juta dengan tenor waktu kredit sekitar 1 sampai 5 tahun. bunga yang diterapkan adalah 0,99% per bulan, untuk Bank Panin menerapkan limit kredit hingga 150 juta dengan tenor 36 bulan.

Untuk mengajukan kredit tanpa agunan tanpa menggunakan kartu kredit diperlukan beberapa persyaratan dan berkas dokumen yang harus dipersiapkan.

Persyaratan yang diperlukan biasanya adalah minimal usia 21 tahun lalu penghasilan minimal sekitar 4 sampai 5 juta per bulan.

Lalu untuk dokumen yang harus disiapkan adalah KTP, KK, surat nikah, slip gaji atau laporan keuangan untuk pengusaha, dan NPWP.

Setelah dokumen siap, maka segeralah datang ke kantor cabang dan kemudian mengisi formulir pengajuan kredit. Baca Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Dengan Bunga Rendah

Setelah itu biasanya menunggu sampai verifikasi data dan kelengkapan dokumen lalu baru bisa dilanjutkan pencairan dana. Demikianlah informasi kredit tanpa agunan tanpa kartu kredit.

Advertisements
error: