Pinjam Uang Tanpa Jaminan? Pilih Jenis Pinjaman Bank Apa Ya?

Pinjam uang tanpa jaminan atau yang lebih dikenal dengan kredit tanpa agunan (KTA) menjadi jenis peminjaman uang yang banyak diincar oleh sebagian besar masyarakat.

Terutama bagi Anda yang tengah membutuhkan dana cepat tanpa membutuhkan proses yang rumit dan syarat pengajuan yang berlibet.

Kredit uang tanpa menggunakan jaminan atau agunan berarti setiap calon nasabah yang ingin melakukan pengajuan peminjaman uang tanpa membutuhkan jaminan baik surat berharga atau pun barang yang bernilai tinggi.

Advertisements

Dengan adanya cara kredit dana tunai semacam ini tentu akan memberikan kemudahan bagi setiap masyarakat dalam memperoleh dana tunai.

Dalam melakukan pengajuan kredit tanpa jaminan ini dapat dilakukan baik di dalam lembaga perbankan atau pun non perbankan yang mana dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Namun, sebagai nasabah yang cerdas Anda harus memperhatikan poin-poin yang berlaku dalam peminjaman uang tanpa jaminan sehingga tidak akan ada kesalahan dalam bermain.Baca Pinjaman BNI Untuk Karyawan

Daftar Bank Paling Rekomendasi Dalam Pengajuan Pinjaman Tanpa Agunan

Sebagian besar masyarakat lebih menyukai melakukan kredit tanpa agunan melalui lembaga perbankan karena dapat memberikan jaminan dan ketentuan yang pasti kepada calon nasabah sehingga meminimalisir kasus penipuan yang dapat terjadi pada diri Anda.

Pinjam uang tanpa jaminan sebaiknya dilakukan di beberapa daftar bank  lokal Indonesia terpercaya di bawah ini:

Advertisements
  • Bank Mandiri

Bank Mandiri termasuk ke dalam salah satu daftar bank yang memberikan kredit bagi setiap nasabahnya dengan berbagai pilihan produk dari pinjaman yang tersedia.

Dari banyaknya produk pinjaman yang diberikan oleh pihak bank Mandiri, salah satu di antaranya adalah produk pinjaman uang tanpa menggunakan agunan atau jaminan.Baca Pengajuan KTA Mandiri Payroll

Sehingga calon nasabah tidak lagi membutuhkan jaminan surat berharga untuk disekolahkan pada bank dalam proses pengajuan kredit melainkan melihat limit penghasilan yang diperoleh dalam setiap bulannya oleh nasabah.

  • Bank BRI

Bank BRI masuk ke dalam deretan daftar lembaga perbankan yang memberikan kredit uang tanpa jaminan yang dikenal dengan produk pinjaman BRIguna.

BRIguna dapat digunakan sebagai layanan dalam memperoleh uang tunai secara cepat bagi para calon nasabah bank BRI dengan keuntungan berupa adanya asuransi jiwa yang diberikan oleh pihak bank.

  • MayBank

Lembaga perbankan MayBank memberikan layanan peminjaman uang tanpa adanya barang jaminan sehingga akan mempermudah calon nasabah dalam memperoleh dana tunai dengan cepat.

Jenis produk yang diberikan oleh MayBank untuk calon nasabah yang ingin melakukan peminjaman uang tanpa jaminan adalah PITA. Baca pinjaman bank Mandiri

Produk PITA merupakan singkatan dari Pinjaman tanpa agunan yang berarti setiap calon nasabah dalam menggunakan layanan pinjam uang tanpa jaminan dengan menyertakan slip gaji per bulan dari penghasilan yang diperolehnya dari perusahaan tempatnya bekerja.

Advertisements
error: