Pinjaman BCA Jaminan BPKB Motor ? Pilih KKB Refinancing Saja

KKB refinancing merupakan kredit kendaraan bermotor yang diberikan oleh pihak bank BCA untuk mencairkan dana tunai dengan memberikan jaminan pada pihak bank dari surat kendaraan bermotor tersebut.

KKB BCA memberikan berbagai macam alternatif metode pembayaran untuk menjamin calon nasabah memperoleh kendaraan yang diimpikannya secara mudah dengan proses pencairan yang cukup singkat yaitu hanya dalam hitungan hari.

Apabila calon nasabah mampu memenuhi segala persyaratan dalam melakukan pengajuan pinjaman BCA jaminan BPKB motor maka dana tunai siap mengalir ke dalam rekening tabungan Anda secara cepat.

Advertisements

Pinjaman BCA Jaminan BPKB Motor

Seperti pihak bank lokal Indonesia lainnya, bank BCA memberikan beberapa produk pinjaman yang dapat dipilih oleh calon nasabah untuk memenuhi kebutuhan dalam mendapatkan pinjaman uang dalam jumlah yang besar dalam waktu singkat.Baca Pinjaman Bank Jaminan AJB

Apabila Anda berniat untuk melakukan pinjaman pada pihak bank BCA dengan besar nominal pinjaman tertentu maka terdapat memilih KKB refinancing sangat dianjurkan bagi setiap nasabah karena banyak keunggulan yang dapat dirasakan oleh nasabah antara lain seperti:

Advertisements
  • Plafon pinjaman hingga jumlah dana yang fantastis yaitu sebesar Rp. 5 milyar
  • Tenor pinjaman dapat dilakukan hingga 4 tahun dan bahkan apabila Anda termasuk pengguna kartu kredit BCA dapat melakukan pinjaman hingga 5 tahun.
  • Waktu pencairan yang relatif singkat yaitu hanya membutuhkan waktu 14 hari saja
  • Bunga cicilan

Keunggulan dalam pengajuan KBB refinancing pinjaman BCA jaminan BPKB motor tersebut tentu akan membuat Anda semakin mudah dalam memperoleh dana tunai pada waktu yang mendesak dan jumlah yang besar.Baca Pinjaman Uang Jaminan SK PNS

Untuk dapat mengikuti program tersebut maka calon nasabah diharuskan memenuhi persyaratan seperti:

  1. Calon pemohon termasuk warga negara Indonesia.
  2. Calon pemohon telah berusia 21 tahun dan maksimal usia yang dimiliki dalam pelunasan kredit 55 tahun.
  3. Memiliki buku tabungan BCA dan kartu kredit BCA.
  4. Calon nasabah telah memiliki penghasilan minimal 2,5 juta dalam sebulan.
  5. Lokasi tempat tinggal atau domisili pemohon berada di sekitar KC/KCP bank BCA yang bersangkutan.

Syarat dan ketentuan tersebut harus dipenuhi oleh calon debitor yang ingin mengajukan pinjaman dana tunai dalam jumlah yang besar dan juga waktu yang singkat.

Pihak bank akan memberikan kredit secara mudah bagi setiap nasabah yang belum terdaftar dalam daftar hitam dari Bank Indonesia.

Apabila seseorang telah termasuk ke dalam daftar hitam BI maka pihak bank tidak akan memberikan pinjaman dana tunai yang telah diajukan oleh pihak pemohon. Baca Pinjam Uang Tanpa Jaminan

Perhatikan segala ketentuan pinjaman BCA jaminan BPKB motor yang akan dilakukan dan pastikan Anda mengajukan pinjaman langsung dari tangan Anda tanpa adanya perantara pihak bank yang merujuk kasus penipuan.

Advertisements
error: