Pinjaman BNI Untuk Karyawan Tanpa Jaminan, Bisakah?

Untuk para karyawan ada fasilitas kredit dari bank BNI untuk karyawan tanpa jaminan, ini merupakan fasilitas yang pasti cukup dinantikan oleh para karyawan.

Akan tetapi biasanya akan ada persyaratan khusus yang harus dimiliki oleh karyawan tersebut. Pada jaman sekarang ini di tengah kesulitan ekonomi di Indonesia cukup sulit untuk memenuhi kebutuhan mendadak yang dananya sangat besar.

Sebagai contoh kebutuhan untuk menikah, yang mana untuk bisa menikah butuh sekali uang yang sangat besar. Mulai dari tata rias, katering, gedung, dan lain sebagainya membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Advertisements

Karena hal inilah banyak orang yang menggunakan fasilitas kredit untuk bisa memenuhi kebutuhan yang membutuhkan dana yang besar tersebut.

Pinjaman BNI Fleksi Untuk Karyawan Tanpa Jaminan

Selain kebutuhan untuk menikah ada juga kebutuhan lain yang cukup mendesak seperti kebutuhan pengobatan.Baca Pinjaman Uang Jaminan SK PNS Dan Karyawan

Seperti kita ketahui bersama bahwa biaya pengobatan tidaklah sedikit dan butuh waktu yang cepat untuk supaya bisa diobati, karena itulah maka cukup banyak orang yang menggunakan fasilitas kredit untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Belum lagi kebutuhan biaya pendidikan yang mana semakin ke sini biaya yang dibutuhkan semakin besar, sehingga butuh sekali uang yang besar untuk memenuhinya.

Advertisements

Dan salah satu solusi yang bisa diambil adalah dengan menggunakan fasilitas kredit. Bahkan sekarang ini sudah ada fasilitas kredit yang tanpa agunan dan hampir semua bank di Indonesia menyediakan produk kredit tanpa agunan.Baca Pinjaman Bank Jaminan AJB

Salah satu produk kredit Bank BNI untuk para karyawan tanpa jaminan adalah BNI Fleksi, di mana produk tersebut dikhususkan untuk para pegawai tetap dengan penghasilan tetap yang bisa digunakan untuk konsumtif selama tidak melanggar perundang-undangan.

Plafond dari kredit ini cukup tinggi yaitu mencapai 500 juta rupiah dengan tenor maksimal 15 tahun. Selain itu persyaratannya pun cukup mudah yaitu pegawai yang menyalurkan fasilitas payroll di Bank BNI.

Pegawai aktif dengan level pegawai perguruan tinggi BHMN/BUMD, pegawai perusahaan multinasional, perusahaan swasta yang telah go public dan beberapa tipe pegawai lainnya. Usia minimum adalah 21 tahun dan maksimal adalah 65 tahun.

Untuk mengajukan pinjaman ini cukup mudah, karena apabila sudah masuk ke dalam persyaratan tersebut maka cukup memenuhi dokumen yang diperlukan seperti KTP, KK, NPWP, surat nikah, slip gaji, pas foto 4×6, surat keterangan masa kerja, dan surat pernyataan tidak akan memindahkan payroll sampai kredit dilunasi.

Setelah dokumen sudah lengkap maka anda perlu datang ke cabang BNI terdekat dan kemudian mengisi formulir pengajuan kredit.

Setelah itu menunggu sampai verifikasi dan pengecekan data selesai maka dana langsung cair dan masuk langsung ke rekening tabungan BNI anda. Baca Pinjaman KTA Tanpa Kartu Kredit

Begitulah cara untuk mengajukan kredit Fleksi BNI yang memang dikhususkan untuk para karyawan tanpa jaminan.

Advertisements
error: