Pinjaman Uang Dengan Syarat KTP Saja, Dimana Ya?? (PENGALAMAN SENDIRI)

Pinjaman uang dengan syarat KTP saja pada dasarnya dapat dilakukan di lembaga perbankan yang menyediakan layanan pinjaman dana tunai secara cepat.

Produk pinjaman yang dapat Anda pilih berupa produk pinjaman kredit tanpa agunan (KTA). Mengajukan pinjaman dana kepada lembaga perbankan bukan pekerjaan yang sulit apabila Anda memahami peraturan, syarat dan ketentuan yang dijadikan sebagai kebijakan pihak bank.

Masing-masing hal tersebut dapat Anda peroleh secara mudah baik melalui media online atau mendatangi secara langsung pelayanan pinjaman melalui bank-bank yang bersangkutan.

Advertisements

Daftar bank lokal Indonesia pun banyak menawarkan produk pinjaman dengan proses pengajuan, persetujuan dan juga pencairan yang cepat tanpa adanya jaminan atau agunan yang harus diberikan oleh calon nasabah di mana hal ini berarti setiap calon nasabah dapat melakukan pinjaman dana tunai hanya dengan menggunakan KTP saja.

Dimana Melakukan Pinjaman Uang Dengan Syarat KTP Saja?

Lembaga perbankan menjadi solusi yang dalam memenuhi kebutuhan keuangan yang bersifat mendesak dengan hanya menggunakan syarat KTP saja.

Pinjaman uang dengan syarat KTP saja dapat dilakukan melalui 2 bank berikut yaitu bank Danamon dan bank BTPN.

Berikut uraian singkat mengenai pinjaman dengan syarat KTP saja melalui bank tersebut adalah:

  • Bank Danamon

Bank Danamon memiliki produk pinjaman dengan menggunakan syarat KTP saja bagi calon nasabahnya yang membutuhkan uang tunai dengan proses pencairan yang cepat.

Advertisements

Besaran dana yang dapat dipinjam oleh calon debitur mulai dari 5 juta rupiah hingga 200 juta rupiah. Jenis produk pinjaman ini hanya diperuntukkan bagi para calon debitur yang telah memiliki usaha yang tengah berjalan. Baca Mencari Pinjaman 1 Hari Cair

Adapun syarat yang harus dipenuhi oleh setiap calon debitur adalah debitur merupakan warga negara Indonesia, telah berusia 21 tahun dan masa akhir pembayaran tenor tagihan calon debitur maksimal berusia 60 tahun.

debitur termasuk karyawan, pengusaha dan profesional, memiliki penghasilan kotor minimal 2 juta per bulan dan mengisi setiap berkas yang dibutuhkan dalam proses peminjaman dana.

  • Bank BTPN

Bank BTPN dapat dijadikan solusi dalam mencari dana tunai secara cepat. Bank BTN menyediakan program pinjaman hingga 50 juta bagi para nasabahnya dengan tenor jangka pembayaran hingga 24 bulan.

Syarat yang paling utama untuk melakukan pinjaman ini adalah menyertakan KTP sebagai identitas nasabah.

Untuk dapat melakukan pinjaman ini harus dengan mendatangi secara langsung kantor bank yang bersangkutan sesuai dengan domisili yang dimiliki oleh calon nasabah. Baca Pinjaman Tunai Cepat Tanpa Survey

Kedua bank di atas memberikan pinjaman uang dengan syarat KTP di mana dengan adanya layanan ini semakin mempermudahkan setiap nasabah dalam memenuhi kebutuhan uang yang bersifat mendesak.

Untuk itu, Anda tidak perlu lagi kesulitan dalam memperoleh pinjaman dana cepat.

Advertisements
error: