Pinjaman Uang Di Bank BRI Dengan Jaminan BPKB,Bisa Gak Ya ?

BPKB memang menjadi andalan bagi pemilik kendaraan untuk mendapatkan pinjaman uang di bank BRI.

Dengan berbagai kebutuhan hidup saat ini yang semakin beragam tentunya membuat segalanya bisa diuangkan namun tidak menjual barang tersebut.

Mengandalkan BPKB untuk mendapatkan dana tunai dengan cepat memang dengan menjaminkannya pada pihak bank dan semua bank menerima BPKB kendaraan bermotor untuk digadaikan yang tentunya dengan ketentuan sesuai banknya masing-masing.

Advertisements

Sebab ada bank hanya menerima motor hingga 5 tahun ke belakang dan ada pula hingga 7-10 tahun ke belakang dan untuk mobil biasanya hingga 15-20 tahun ke belakang. Namun tentu saja tetap dilihat kondisi mesin dan bodi kendaraan tersebut.

Pinjaman Uang Di Bank BRI Dengan Jaminan BPKB

Anda yang membutuhkan dana hanya kurang dari 10 juta tentunya dapat menggadaikan BPKB dengan mudah dan cepat asalkan semua persyaratan lengkap dan benar.

Untuk nama kepemilikan dengan peminjam yang berbeda tidak masalah asalkan ada fotocopy KTP pemilik nama dalam BPKB tersebut dan disertai dengan aslinya. Meskipun sebenarnya kendaraan tersebut sudah menjadi milik Anda.

Meminjam uang dari bank dengan jaminan BPKB tidaklah sulit apalagi jumlah yang Anda pinjam di bawah harga taksiran kendaraan Anda pasti akan lebih mudah lagi.

Jadi jika Anda butuh dana sebanyak 5-7 juta maka tinggal membawa BPKB kendaraan Anda pada bank BRI. Baca Mengajukan Pinjaman KUPEDES BRI

Advertisements

Syarat yang harus Anda bawa saat mengajukan BPKB sebagai jaminan untuk pinjaman uang di bank BRI di antaranya adalah STNK, KTP suami istri, KK semuanya baik fotocopy maupun yang asli.

Setelah melalui survey dan verifikasi data dan semuanya beres maka Anda akan menandatangani surat perjanjian di atas materai 6000 sebagai tanda persetujuan dan saat pencairan hanya menghitung hari sebab dari mulai pengajuan hingga pencairan hanya membutuhkan waktu sekitar 7 hari kerja.

Memang tidak lama karena dana yang dipinjam juga tidaklah banyak. Apapun kendaraan Anda asalkan bukan pabrikan China maka akan diterima oleh pihak bank terutama BRI sehingga akan memudahkan Anda dalam mendapatkan dana dengan cepat.

Pihak bank akan lebih intens terhadap tujuan pinjaman untuk modal usaha, renovasi rumah, service kendaraan, biaya pendidikan dan rumah sakit.

Karena memang semua adalah biaya yang di luar perencanaan jangka panjang. Selain itu bunganya juga relatif rendah yaitu sekitar 9% per bulannya.

Dengan bunga yang seperti itu diharapkan nasabah mampu membayar kewajibannya setiap bulan dengan plafon yang sudah dipilih sesuai dengan kemampuan Anda. Untuk plafon yang disediakan adalah mulai dari 3 bulan hingga 48 bulan. Baca Harga Gadai BPKB Motor Di Pegadaian

Sehingga Anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda dalam mencicil pinjaman. Jadi dengan pinjaman uang di bank BRI maka Anda dapat memanfaatkan dana tersebut sesuai dengan rencana semula.

Advertisements
error: