Pinjaman Uang Jaminan SK PNS Dan Karyawan Swasta (Pengalaman Sendiri)

Pinjaman Uang Jaminan SK PNS  – Sekarang ini sudah cukup banyak bank yang menerapkan pinjaman dengan jaminan SK PNS, di mana ini diperuntukkan untuk para pegawai negeri sipil yang membutuhkan dana segar untuk segala keperluannya.

Kebutuhan masyarakat sekarang ini semakin beragam, demikian juga pegawai negeri sipil yang juga terkadang memiliki kebutuhan yang cukup besar.

Beberapa kebutuhan mendesak yang membutuhkan dana yang besar adalah sekolah anak, perbaikan rumah, modal usaha dan lain sebagainya.

Advertisements

Tentunya dengan adanya pinjaman menggunakan SK PNS ini akan sangat membantu para pegawai negeri sipil yang membutuhkan dana besar secara mendadak.

SK PNS bisa digunakan karena dinilai para pegawai negeri sipil memiliki penghasilan yang cukup besar untuk bisa membayar pinjamannya.

Syarat Wajib Pinjaman Dengan Jaminan SK PNS

Memang hampir semua pegawai negeri sipil yang sudah berkeluarga pasti akan memikirkan biaya sekolah untuk anak, karena memang sekarang ini biaya untuk sekolah sangatlah tinggi.

Karena biaya sekolah semakin hari semakin tinggi, maka pinjaman ke bank atau lembaga keuangan yang lain bisa menjadi sebuah pilihan untuk memenuhi kebutuhan tersebut.Baca Daftar Bunga Pinjaman Bank Terendah

Selain itu banyak juga pegawai negeri sipil yang memiliki usaha sendiri, karena mereka juga membutuhkan pemasukan lain selain dari gaji pegawai negeri sipil.

Dengan begitu sudah pasti mereka membutuhkan dana yang besar untuk membangun sebuah usaha ataupun untuk mengembangkan sebuah usaha.

Advertisements

Karena itulah cukup banyak pegawai negeri sipil yang kemudian memilih untuk mengajukan pinjaman ke bank maupun lembaga keuangan lainnya.

Ada beberapa bank yang memberikan pinjaman dengan jaminan SK PNS salah satunya ada Bank Rakyat Indonesia, di mana itu merupakan salah satu bank milik negara yang menerapkan bunga yang cukup kompetitif untuk para nasabahnya.

Bank Rakyat Indonesia memiliki produk untuk para pegawai negeri sipil yang diberi nama BRIguna. Fasilitas pinjaman di Bank Rakyat Indonesia ini bisa digunakan oleh pegawai negeri sipil yang masih aktif maupun pegawai negeri sipil yang sudah pensiun.Baca Gadai BPKB Motor Tanpa Survey

Para pegawai negeri sipil bisa mengajukan pinjaman dengan kurun waktu sampai 10 tahun, sehingga jumlah cicilannya bisa menjadi lebih kecil.

Mengenai nilai pinjaman yang akan diberikan oleh bank biasanya adalah sebesar 60% dari gaji atau pensiunannya.

Untuk mengajukan kredit BRIguna ini tentunya cukup mudah, karena persyaratan utama adalah seorang pegawai negeri sipil maupun pensiunan pegawai negeri sipil.

Setelah itu membawa beberapa dokumen yang diperlukan seperti KTP,KK, surat nikah, SK pengangkatan maupun SK pensiunan.

Setelah lengkap segera mengisi formulir permohonan pinjaman di kantor cabang terdekat dan kemudian bisa langsung dicairkan oleh Bank Rakyat Indonesia. Baca Pinjaman Jaminan BPKB Mobil Dengan Bunga Rendah

Jadi untuk para pegawai negeri sipil maupun pensiunan bisa mengajukan pinjaman untuk segala kebutuhan dengan jaminan SK PNS dan juga SK karyawan swasta.

Advertisements
error: