Proses KTA DBS Update Terbaru

Proses KTA DBS Update  – Bingung karena kebutuhan yang mendesak? Butuh dana yang cepat? Sebagai solusinya adalah mengajukan KTA DBS. Dengan adanya program ini, peminjam bisa mengajukan pinjaman tanpa adanya agunan.

Berbagai keuntungan pada fasilitas DBS dengan sistem online mencapai angka 200 juta. Bunga untuk pinjaman ini juga sangat ringan, yaitu sebesar 0,95%.

Informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website dari PT Bank DBS Indonesia. Namun, peminjaman hanya berlaku di area Surabaya, Bandung, dan Jabodetabek. Lalu, bagaimana proses KTA DBS update terbaru?

Advertisements

Sebelum mengetahui bagaimana alur dari proses pengajuan, bisa mengetahui terlebih dahulu definisi dari KTA DBS. Program ini adalah produk pinjaman yang termasuk unggulan dari Bank DBS Indonesia.

Pinjaman yang diberikan tanpa disertai dengan jaminan apapun. Sedangkan besar kredit yang bisa diajukan mencapai angka 200 juta dengan tenor hingga 3 tahun. Baca Ciri Tanda KTA Disetujui

Debitur juga bisa mendapatkan keuntungan lain berupa suku bunga rendah yaitu 0,95% tiap bulan. Besar bunga ini jauh lebih ringan dibanding dengan produk berupa KTA pada bank lain.

Proses KTA DBS Update Terbaru

Banyak keunggulan dan keuntungan yang dimiliki oleh KTA DBS. Lalu, bagaimana cara untuk mengajukan pinjaman tersebut? Apakah caranya mudah, atau terbilang sulit? Cara atau proses KTA DBS update terbaru  adalah sebagai berikut.

Advertisements
  1. Isi aplikasi kredit.
  2. Pihak bank melakukan proses pada aplikasi tersebut berdasar pada ketentuan.

Dalam tahap awal, formulir pinjaman yang diajukan akan dilihat terlebih dahulu apakah sudah lengkap. Tahap selanjutnya adalah mengecek apakah syarat yang dilampirkan telah lengkap. Adapun persyaratan yang akan dilakukan pengecekan adalah sebagai berikut. Baca Syarat Ketentuan Kredit Dana Tunai Bank BRI

  1. Dilihat apakah penghasilan peminjam diatas 3 juta.
  2. Pihak bank akan melihat apakah peminjam telah menjadi karyawan tetap yang memiliki masa kerja paling tidak 1 tahun.
  3. Dilihat apakah kartu kredit yang digunakan telah berjalan dalam kurun waktu satu tahun.
  4. Melihat dokumen foto copy dokumen yang terdiri dari kartu kredit, KTP, NPWP, dan dokumen pendukung lainnya.

Demikian beberapa kelengkapan persyaratan pengajuan peminjaman yang akan mendapat pengecekan dari pihak Bank DBS.

Proses KTA DBS update terbaru akan disetujui dalam kurun waktu selama 2 hari kerja. Tahap selanjutnya, peminjam akan mendapat konfirmasi tentang pengajuan kredit yang telah diajukan.

Pihak bank sendiri akan memberikan sebuah panduan tentang apa yang harus dilakukan mulai dari tanda tangan perjanjian kredit hingga sampai proses pencairan yang dilakukan melalui rekening.

Pada proses penandatanganan, petugas juga akan memberikan pemahaman mengenai besar suku bunga serta ketentuan dari bank yang berlaku. Baca Tabel Angsuran KTA Bank BRI

Sejumlah biaya yang diberlakukan berupa biaya administrasi, biaya provisi, biaya pelunasan yang lebih awal, hingga biaya keterlambatan akan diterangkan dengan detail.

Advertisements
error: