Simulasi KPR BCA Angsuran 1-5 Tahun

Simulasi KPR BCA – Bingung ingin merenovasi rumah namun dana yang ada masih kurang, maka pihak BCA dapat membantu kebutuhan Anda akan finansial tersebut.

Ketika ingin mengajukan KPR tentunya Anda ingin simulasi KPR BCA yang akan membuat Anda mengetahui seberapa besar dana yang harus Anda siapkan setiap bulannya untuk mencicil KPR tersebut.

Memanfaatkan fasilitas KPR di BCA memang cukup menguntungkan sebab selain bisa membeli rumah baru ternyata juga bisa untuk merenovasi rumah atau membeli rumah second.

Advertisements

Sehingga bagi Anda yang sudah memiliki rumah dan ingin merenovasinya namun kurang biaya maka dapat bekerja sama dengan pihak BCA.

Dengan suku bunga KPR BCA yang bersaing tentunya akan beda-beda tipis dengan bank lainnya yang juga bekerja sama dengan pengembang.

Simulasi KPR BCA Angsuran 1-5 Tahun

Tentunya setelah Anda memilih bank BCA sebagai penanggung dana Anda dalam merenovasi rumah pasti ingin mengetahui besaran biaya yang harus dikeluarkan untuk mencicil KPR tersebut.

Anda bisa melakukan simulasi KPR BCA yang bisa anda lakukan melalui website BCA yang ada. Minimal pinjaman adalah 250 juta dengan maksimal tenor adalah 20 tahun. baca Cara Pembatalan Pembelian Rumah KPR

Dan berikut adalah contoh simulasinya dengan pinjaman 250 juta dengan masing-masing tenor yang tentunya sudah berikut bunga adalah

Advertisements
  1. Tenor 8 tahun maka cicilan Anda setiap bulan adalah Rp.3.532.899 pada tahun 1-3 dan tahun 4-6 adalah Rp. 3.616.883
  2. Tenor 9 tahun maka pada angsuran tahun ke1-3 cicilannya adalah Rp.3.253.383 dan tahun ke4-6 Rp.3.344.742
  3. Tenor 9 tahun angsuran 1-3 adalah Rp.3.031.869 dan tahun ke 4-6 cicilannya adalah Rp.3.129.701
  4. Tenor 15 tahun dengan angsuran tahun ke 1-3 adalah Rp.2.387.687 dan tahun 4-6 adalah Rp.2.510.311
  5. Dan dengan tenor 20 tahun maka pada tahun 1-3 adalah Rp.2.089.545 dan tahun ke 4-6 adalah Rp.2.230.440

Untuk tahun ke 7 sampai dengan selesai maka suku bunga akan mengikuti suku bunga yang akan berlaku nanti pada bank BCA namun setiap 6 bulan suku bunga akan diperbaharui. Baca KPR Ditolak Bank, Saya Harus Bagaimana??

Jadi meskipun suku bunga naik pada bulan ke 3 namun cicilan masih sama hingga bulan ke 6 dan akan diperbaharui pada bulan ke 7.

Sehingga tentu bisa menjadi lebih besar atau lebih kecil. Sebab semua bergantung dan mengikuti BI rate. Dengan sistem yang demikian tentunya akan menguntungkan Anda sebagai nasabah KPR BCA. Karena akan diberi kemudahan dalam pengajuan permohonan KPR.

Dengan berbagai kemudahan yang ada tentunya akan memberikan nasabah kenyamanan ketika mengajukan permohonan KPR.

Sehingga Anda bisa langsung mengetahui dan menentukan jenis tenor yang sesuai dengan kemampuan Anda. Baca Jika KPR Ditolak Apakah DP Hangus?

Jadi setelah Anda mengetahui besaran cicilan yang berlaku pada BCA melalui simulasi KPR BCA tentunya akan membuat Anda semakin yakin untuk mengajukan KPR pada bank BCA.

Advertisements
error: