Solusi Pinjaman Uang Cepat 5 Hari Cair Ajukan Di Lokasi Berikut

Pinjaman Uang Cepat   –  Mencari pinjaman adalah hal yang sangat lumrah dilakukan. Sejak dahulu, ada beberapa jenis lembaga keuangan yang menawarkan pinjaman seperti Bank. Sayangnya, kadang pencairan pinjaman uang di beberapa lembaga keuangan ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

Kadang peminjam harus menunggu sampai 2 minggu untuk mendapat pinjaman. Padahal kadang uang itu dibutuhkan untuk keperluan yang mendesak.

Nah, karenanya kami merangkum beberapa lembaga keuangan yang dapat mencairkan pinjaman dalam kurun waktu 5 hari saja. Apa sajakah lembaga keuangan tersebut? Simak daftarnya berikut ini.

Advertisements

Rekomendasi Pinjaman Uang Cepat 5 Hari Cair

  1. Pegadaian

Di Pegadaian, ada yang namanya produk Kreasi. Kreasi ini merupakan pinjaman dengan jaminan gadai berupa surat legalitas kendaraan seperti STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), BPKB (Bukti Pemilikan Kendaraan Bermotor), faktur dan kwitansi pembelian. Baca Cara Meminjam Uang di Pegadaian Tanpa Jaminan

Pinjaman Kreasi ini diberikan kepada pengusaha kecil dan mikro yang membutuhkan uang untuk keperluan pengembangan usaha. Lama pencairan dana Kreasi dari pengajuan dan pencairannya hanya membutuhkan waktu selama 3 hari.

Syarat untuk mengajukan pinjaman Kreasi ini cukup mudah. Pemohon harus sudah menjalankan usaha selama minimal 1 tahun. Selain itu legalitas usaha pemohon harus sudah terbukti dengan keberadaan SIUP, SITU maupun Surat Keterangan Usaha.

  1. Pinjaman di Koperasi

Pencairan dana pinjaman di Koperasi cukup bervariasi. Ada koperasi yang mencairkan dana pinjamannya dalam kurun waktu 1 hari saja. Sebelum memutuskan untuk meminjam di koperasi, ada baiknya untuk bertanya tentang kurun waktu pencairan dana pinjaman.

Saat melakukan pinjaman di koperasi, beberapa syarat yang diperlukan adalah fotokop KTP, KK, rekening listrik dan slip gaji. Kelebihan dari pinjaman di koperasi adalah bunganya yang rendah, yakni 7% saja.

Besaran suku bunga ini tentu sangat berbeda dengan yang dikenakan pada lembaga keuangan seperti Bank. Bagi Anda yang bukan anggota koperasi, jangan khawatir karena saat ini koperasi juga memberikan pinjaman bagi non-anggota.

  1. Lembaga Pemberi Pinjaman Keuangan Online

Di zaman yang serba canggih ini, sudah ada lembaga keuangan yang memberi pinjaman secara online. Artinya, Anda cukup mengajukan pinjaman tanpa perlu beranjak dari rumah dan menerima uang pinjaman langsung ditransfer ke rekening Anda. Salah satu situs pinjaman uang online yang mencairkan dana pinjaman kurang dari 5 hari adalah Uang Teman. Baca Pinjam Uang Pakai Sertifikat Orang Lain, Bisa Gak To??

Advertisements

Uang Teman mencairkan dana pinjamannya kurang selama 1-3 hari kerja saja. Syarat yang diminta simpel saja, seperti peminjam minimal berusia 21 tahun, memiliki pekerjaan tetap dan melampirkan foto KTP.

Periode pinjaman di Uang Teman adalah 30 hari dengan suku bunga tetap sebesar 1%. Plafon pinjaman yang ditawarkan juga lumayan, yakni berkisar antara 1-3 juta rupiah. Uang Teman dapat diakses di https://uangteman.com/

Selain Uang Teman, beberapa lembaga keuangan yang memberikan pinjaman uang secara online adalah RupiahPlus, Tunaiku, Julo, dan Doctor Rupiah. Kelebihan yang dimiliki oleh pinjaman online atau financial tech ini adalah biasanya tidak diperlukan jaminan untuk melakukan pinjaman. Hal ini tentu sangat berbeda seperti yang terjadi pada lembaga keuangan seperti Bank maupun Pegadaian.

  1. Pinjaman untuk Penjual atau Pelaku Usaha di Tokopedia

Selain merupakan toko online, Tokopedia juga menawarkan layanan Financial Tech bagi penjual yang telah minimal 6 bulan berjualan di Tokopedia. Jadi, Tokopedia mempertemukan para pencari pinjaman (penjual) dengan lembaga keuangan yang mau memberikan pinjaman. Pinjaman di Tokopedia ini ditujukan kepada penjual yang ingin mengembangkan skala usahanya melalui akses permodalan.

Solusi Pinjaman Uang Cepat 5 Hari Cair Ajukan Di Lokasi Berikut

Tokopedia menyediakan pinjaman mulai dari 1 sampai 500 juta rupiah. Tenor pinjaman bisa mencapai 36 bulan. Sedangkan suku bunga yang ditetapkan pada pinjaman berkisar antara 1,09 – 3%. Syarat lain yang harus dipenuhi saat meminjam di Tokopedia adalah merupakan WNI dan berumur 21-65 tahun.

Cukup mudah bukan? Pinjaman pun akan dicairkan antara 1-7 hari, tergantung pada kelengkapan persyaratan dokumen dari pemohon. Kelebihan menggunakan Tokopedia untuk mencari pinjaman adalah keamanannya telah terjamin. Baca Contoh Membuat Surat Kuasa Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah

Itulah beberapa lembaga keuangan yang mencairkan dana pinjaman dalam kurun waktu 5 hari. Dengan tersedianya berbagai pilihan, ada baiknya untuk melakukan riset terlebih dahulu sehingga dapat menemukan lembaga keuangan pemberi pinjaman yang tidak hanya cepat, tapi juga ringan cicilannya.

Advertisements
error: