Syarat Kredit Tanpa Agunan BNI Plus Bunga Perbulan (Pengalaman Kami)

Kredit Tanpa Agunan BNI – Syarat kredit tanpa agunan selalu jadi obrolan yang hangat bagi sejumlah orang, khususnya bagi yang sedang membutuhkan uang untuk keperluan tertentu.

Tidak sedikit orang yang tiba-tiba ada keperluan mendesak dan mengharuskan mereka untuk meminjam uang di bank ataupun kantor swasta lainnya.

Padahal meskipun proses peminjamannya mudah, namun yang namanya peminjaman pasti akan terasa berat ketika proses pengembaliannya atau proses pencicilannya.

Advertisements

Namun sekarang bagi yang sedang butuh uang untuk keperluan penting dan mendesak, bukan berarti kami melarang untuk mengajukan pinjaman ke bank.

Anda tetap boleh meminjam, asalkan jumlah pinjaman harus disesuaikan dengan pendapatan setiap bulannya. Dengan begitu Anda tidak akan merasa berat ketika mencicilnya nanti.

Pasalnya uang yang harus Anda cicil setiap bulan tidak hanya uang pinjaman, akan tetapi uang pinjaman yang ditambah dengan bunga.

Mudahnya Mengajukan Kredit Tanpa Agunan

Hampir semua bank akan menyediakan kredit tanpa agunan kepada para nasabahnya. Oleh karena itu, informasi terkait syarat kredit tanpa agunan pun akan dibutuhkan sekali. Baca Pinjaman Uang Dengan Syarat KTP

Untuk yang pertama, Anda harus mengetahui syarat pengajuannya lebih dahulu.

Advertisements
  1. Pemohon harus merupakan seorang pegawai aktif.
  2. Usia pemohon minimal 21 tahun dan sebelum umur 55 tahun, kredit yang diajukan harus sudah lunas. Namun jika pemohon merupakan PNS, maka bisa disesuaikan masa pensiunnya.
  3. Sudah bekerja selama 2 tahun.
  4. Penghasilan tetap sebesar 2,5 juta.

Jika sudah paham tentang syarat pengajuan, maka berikut persyaratan administrasi dalam mengajukan pinjaman KTA.

  1. Pemohon harus mengisikan formulir ataupun aplikasi permohonan, Formulir tersebut harus diisi dengan data-data valid, jangan sampai menipu pihak bank.
  2. Membawa fotocopy-an KTP (KTP milik suami ataupun istri), surat nikah (bila sudah menikah), kartu keluarga, kemudian foto suami dan juga istri.
  3. Membawa slip gaji dari 3 bulan terakhir.
  4. Membawa rekening koran selama 3 bulan terakhir.
  5. Membawa fotocopy-an surat keterangan tentang masa kerja yang diberikan oleh atasan.
  6. Membawa fotocopy-an SK tentang pengangkatan pegawai terakhir.
  7. Membawa ijazah pendidikan terakhir.
  8. Membawa surat pernyataan bahwa pemohon tidak akan memindahkan gaji payroll sampai dengan kreditnya lunas.
  9. Membawa fotocopy-an NPWP

Itulah beberapa syarat yang perlu Anda perhatikan mulai dari pengajuan KTA sampai dengan syarat administrasi ketika meminjam KTA.

Meskipun persyaratan yang kami tuliskan itu terkesan banyak. Akan tetapi sebenarnya itu merupakan serangkaian syarat kredit tanpa agunan yang umum dan pasti setiap bank akan memberikan persyaratan tersebut bagi para calon pemohon. Baca Tempat Pinjam Uang Rentenir

Bagi Anda yang mengambil KTA, jangan kaget dengan pengembalian yang harus dibayarkan setiap bulannya. Pasalnya KTA ini memang bunganya lebih tinggi dibanding kredit dengan jaminan tertentu.

Advertisements
error: