Syarat Pengajuan KTA Bank DBS Terbaru

Pengajuan KTA Bank DBS – Anda sedang membutuhkan dana darurat? Kredit Tanpa Agunan (KTA) bisa menjadi solusi. Yang dimaksud kredit tanpa agunan adalah kredit yang mana tidak membebankan peminjam untuk memberikan jaminan aset sebagai jaminan pinjaman.

Ada syarat pengajuan KTA Bank DBS terbaru 2017 yang harus Anda penuhi sebelum mengajukan pinjaman kepada Bank Dana Bantuan Sahabat. Kenapa harus mengajukan pinjaman ke Bank DBS dan apa saja syaratnya? Berikut ulasannya.

Bank Dana Bantuan Sahabat (DBS) adalah salah satu bank yang menyediakan produk pinjaman tanpa agunan. Pinjaman ini banyak dipilih karena syaratnya yang ringan dan tidak membebankan peminjam untuk memberikan jaminan aset sebagai jaminan pinjamannya.

Advertisements

Selain itu juga pinjaman ini tidak membebankan bunga pinjaman yang terlalu besar bagi peminjamnya. Lebih istimewanya lagi, Anda akan mendapatkan jangka waktu hingga 3 tahun untuk melunasinya.

Syarat Pengajuan KTA Bank DBS Terbaru

Sayangnya pinjaman yang diberikan hanya dikhususkan bagi Anda yang bertempat tinggal di Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Baca KTA DBS Bermasalah,Benarkah??

Jika Anda tinggal di daerah-daerah tersebut, dan ingin mengajukan pinjaman dana kredit tanpa agunan, Anda sebaiknya menyimak syarat pengajuan KTA Bank DBS terbaru 2017 ini untuk memudahkan proses pengajuan Anda.

Syarat-syarat pengajuan KTA Bank DBS yang harus Anda penuhi meliputi persyaratan administrasi dan persyaratan berkas. Untuk persyaratan administrasi diantaranya adalah peminjam harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.

Advertisements

Anda peminjam harus memiliki pekerjaan dengan syarat minimal 1 tahun sebagai karyawan tetap atau minimal 1 tahun mendirikan usaha. Jika Anda adalah wiraswasta atau profesional, minimal 2 tahun.

Selain itu peminjam harus sudah memiliki penghasilan kotor per bulan minimal Rp 3.000.000,- dengan limit kartu kredit minimal 6 juta rupiah untuk karyawan dan 7-8 juta rupiah bagi wiraswasta dan profesional. Baca Lama Proses KTA DBS?

Selanjutnya adalah persyaratan berkas yang harus Anda penuhi sebagai Syarat pengajuan KTA Bank DBS terbaru 2017. Berkas-berkas yang harus Anda penuhi sebagai persyaratan pinjaman ada banyak.

Yang pertama  tentu saja Anda harus menyerahkan aplikasi pengajuan pinjaman Anda dalam bentuk aslinya. Kemudian Anda juga diharuskan memiliki fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk) sebagai persyaratan penting lainnya.

Berkas lainnya yang harus Anda miliki adalah fotokopi kartu kredit. Karena pinjaman ini berbasis kredit, tentunya Anda harus memiliki kartu kredit atas nama Anda sendiri yang dibuktikan dengan fotokopi kartu kredit ini.

Dokumen terakhir adalah fotokopi NPWP/ SPT PPH 21. Semua berkas ini harus Anda penuhi untuk dapat mengajukan pinjaman KTA di Bank DBS. Baca Cek Status Aplikasi KTA DBS

Demikian tadi semua syarat pengajuan KTA Bank DBS terbaru 20117, baik persyaratan administrasi maupun persyaratan berkas yang harus Anda penuhi. Untuk bisa mendapatkan pinjaman, semua syarat di atas harus Anda penuhi.

Advertisements
error: