Syarat Pinjaman Karyawan Kontrak ,Tahapan Sampai dana Bisa Cair

Pinjaman Karyawan Kontrak – Lembaga keuangan berlomba-lomba dalam  mempromosikan program-program kredit dana tunai cepat bagi setiap individu masyarakat yang membutuhkan uang tunai dengan proses pencairan yang cepat tanpa membutuhkan syarat yang rumit.

Lembaga keuangan seperti pegadaian dan beberapa bank lokal menjadi jawaban bagi masyarakat dalam memperoleh pinjaman secara mudah dengan proses yang tidak berlibet.

Produk pinjaman yang diberikan oleh setiap jasa keuangan ini pun beraneka macam mulai dari kredit tanpa agunan, kredit pembayaran kendaraan bermotor, kredit pembelian rumah;

Advertisements

Pinjaman karyawan menggunakan SK hingga pinjaman karyawan kontrak untuk memenuhi kebutuhan baik yang bersifat konsumtif atau pun produktif.

Masing-masing program pinjaman tersebut tentunya memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipahami oleh setiap calon nasabah dan juga simulasi pinjaman yang harus dipahami. Baca Pinjaman Uang Segera Tanpa Jaminan Dengan Bunga

Apa Saja Syarat Pinjaman Karyawan Kontrak?

Siapa bilang karyawan kontrak tidak dapat melakukan pinjaman melalui lembaga perbankan dengan tenor pembayaran dalam waktu yang panjang dan besaran dana yang dapat dipinjam tidak terbatas.

Setiap lembaga keuangan yang memberikan produk pinjaman bagi nasabahnya juga menyediakan layanan pinjaman untuk karyawan kontrak.

Adapun persyaratan untuk melakukan pinjaman bagi karyawan kontrak adalah memiliki ikatan kerja dengan perusahaan atau badan usaha, minimal masa kerja yang telah dilakukan adalah 3 bulan, menyertakan berkas identitas secara lengkap, telah berusia 21 tahun dan lain sebagainya.

Advertisements

Dengan memenuhi ketentuan dan syarat tersebut maka Anda dapat melakukan pinjaman melalui beberapa daftar bank lokal atau pun lembaga keuangan yang Anda di Indonesia tentunya tidak jauh dari domisili tempat tinggal Anda. Baca Pinjaman Uang Dengan Syarat KTP

Berikut beberapa daftar bank yang menyediakan layanan produk pinjaman karyawan kontrak sebagai referensi dalam melakukan pinjaman tersebut adalah:

  • Maybank

Maybank menyediakan layanan pinjaman untuk karyawan kontrak dengan tenor waktu pembayaran cicilan hingga 5 tahun di mana setiap calon nasabah dapat melakukan pinjaman hingga 300 juta rupiah.

Suku bunga yang diberikan oleh pihak Maybank ini pun cukup rendah yaitu 0.99%.

  • Bank Mandiri

Bank Mandiri menyediakan layanan pinjaman bagi karyawan kontrak hingga 200 juta rupiah dengan syarat dan ketentuan tertentu.

Tenor cicilan yang dibebankan bagi setiap nasabah hingga 5 tahun di mana cicilan cukup ringan dengan suku bunga yang rendah.

  • Permata bank

Karyawan kontrak yang melakukan pinjaman dana di Permata bank memiliki kesempatan untuk meminjam dana hingga 300 juta dengan jangka waktu peminjaman 1 hingga 5 tahun.

Suku bunga yang ditawarkan bagi calon nasabah yaitu 1.59% sampai 1.69% dan dapat dilakukan hanya perlu waktu 1 hari pencairan. Baca  Tempat Pinjam Uang Rentenir

  • Bank Mega

Pinjaman karyawan kontrak pun menjadi produk dari bank Mega dengan besaran pinjaman mulai dari 15 juta rupiah.

Advertisements
error: