Syarat Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah Plus Bunganya

Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah – Syarat pinjaman tanpa agunan khusus untuk bank BRI Syariah kini memang sudah banyak di lakukan oleh masyarakat luas.

Jika anda termasuk salah satu orang yang ingin mendapatkan keuntungan dengan melakukan pinjaman tanpa agunan ini maka anda harus mempersiapkan beberapa berkas yang diperlukan di dalamnya.

Pinjaman tanpa agunan ini umum di sebut KTA yang banyak diminati oleh masyarakat berbagai kalangan.

Advertisements

Mudahnya proses pengajuan serta syaratnya yang tergolong sederhana membuat banyak orang ingin memenuhi kebutuhannya dengan menggunakan pinjaman tanpa agunan di bank BRI Syariah ini.

Beberapa Syarat Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah Plus Bunga Yang Dibebankan

Untuk bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan anda harus memiliki berkas dan memenuhi syarat pinjaman tanpa agunan di BRI Syariah. Baca Ciri-Ciri KTA Ditolak

Mudahnya meminjam dan anda tak perlu memberikan jaminan apapun pada pihak peminjam sehingga anda bisa dengan bebas menggunakan dana yang anda pinjam untuk berbagai keperluan yang anda miliki seperti untuk uang muka pembelian rumah, pembelian mobil atau berbagai jenis kebutuhan lainnya.

Berikut adalah beberapa macam syarat untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan ke bank BRI Syariah.

  • Memiliki rekening BRI Syariah

Syarat yang pertama sudah jelas bahwa anda harus memiliki rekening tabungan BRI Syariah. Selain itu anda harus bekerja di perusahaan yang telah bekerja sama dengan pihak BRI Syariah untuk memudahkan pembayaran angsuran setiap bulannya.

Advertisements
  • Batas usia

Adapun untuk minimal usia peminjam adalah 21 tahun dan maksimal 65 tahun. Hal tersebut di buktikan dengan adanya kartu identitas yang asli dan masih berlaku.

Jika anda masih belum memiliki e-ktp maka penggantinya adalah surat keterangan rekaman e-ktp yang di keluarkan Dindukcapil. Baca Berapa Bunga Deposito 100 Juta BRi

  • Berkas pelengkap

Dan setelah anda sudah memenuhi berbagai persyaratan yang telah disebutkan di atas maka selanjutnya anda tinggal melengkapi berkas pendukung seperti adanya kartu keluarga, kartu identitas suami atau istri bagi yang sudah berkeluarga serta fotokopi buku nikah anda.

Adapun mengenai bunga yang dibebankan pada peminjam tanpa agunan adalah sebesar 1,2% dikalikan dengan jumlah pinjaman anda.

Bunga tersebut wajib dibayarkan setiap bulannya dengan rutin. Namun meski proses yang akan anda alami termasuk mudah dan cepat sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa keputusan anda untuk meminjam tanpa agunan merupakan salah satu jalan keluar terbaik untuk permasalahan yang sedang anda hadapi saat ini.

Mengingat bunga yang dibebankan cukup tinggi maka anda harus benar-benar cermat menghitung setiap pengeluaran yang anda miliki setiap bulannya. Baca Syarat Pengajuan KTA Bank DBS

Belum lagi jika ternyata anda memiliki tagihan rutin lainnya sehingga anda harus mempersiapkan sejumlah dana tetap untuk bisa membayar tagihan rutin setiap bulannya pada pihak yang berkepentingan. Demikian beberapa ulasan mengenai syarat pinjaman tanpa agunan.

Advertisements
error: