Tabel Angsuran KUR Ritel BNI

KUR ritel BNI  juga menjadi salah satu jenis program yang diunggulkan oleh pihak bank untuk meraih nasabah dengan jumlah sebanyak-banyaknya.

Ada beberapa program KUR yang ditawarkan oleh pihak bank BNI yaitu KUR Mikro, Ritel dan TKI. Untuk jenis KUR mikro anda bisa mengajukan pinjaman modal khusus untuk usaha yang sudah anda jalankan dan minimal sudah berjalan secara produktif selama kurang lebih enam bulan.

Untuk pinjaman jenis KUR ritel adalah jenis pinjaman untuk tambahan modal usaha yang dilakukan secara berkelompok.

Advertisements

Otomatis akan diketahui angsuran pinjaman dilakukan oleh sekelompok orang tersebut. Syarat yang diberlakukan pun sama yaitu usaha produktif yang sudah berjalan 6 bulan.

Ketahui Tabel Angsuran KUR Ritel BNI

Di tahun 2017 ini bank BNI kembali mendapatkan jatah penyaluran subsidi KUR ritel BNI sebesar 12 trilyun rupiah. Baca Kredit Usaha Rakyat BNI, Kelebihan dan Kekurangan

Nantinya dana tersebut diharapkan bisa merata di seluruh lapisan masyarakat dengan harapan bisa memperbaiki kondisi ekonomi yang dimiliki masyarakat kalangan kelas menengah ke bawah.

Maka dari itu pihak bank BNI kemudian membagi pendapatan untuk KUR tersebut ke dalam 3 jenis KUR seperti yang telah disebutkan di atas.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengetahui tabel angsuran KUR ritel yang ada di bank BNI.

Advertisements
  • Kunjungi website

BNI sendiri memiliki website resmi yang melayani mengenai pendaftaran pengajuan KUR secara online sekaligus memuat beberapa informasi terkait dengan tabel angsuran yang dimiliki oleh pihak bank BNI. Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dan tanpa syarat apapun.

  • Lihat website lain

Meskipun sebenarnya website resmi milik BNI sudah ada dan memuat tentang informasi penting khususnya untuk tabel angsuran KUR dari BNI namun tetap saja tak ada salahnya untuk melihat website lainnya. Baca Cara Pengajuan KUR BNI Online

Biasanya ada orang yang memiliki pekerjaan untuk mengulas beberapa tabel angsuran yang dimiliki beberapa bank sekaligus.

Di sini anda bisa memanfaatkannya langsung untuk melakukan perbandingan secara langsung tanpa harus bersusah payah datang ke berbagai bank yang ada.

  • Datang langsung

Dan cara yang terakhir untuk bisa mendapatkan tabel angsuran adalah dengan datang langsung ke pihak bank yang bersangkutan.

Dengan begitu maka anda bisa mendapatkan simulasi tabel angsuran yang resmi dan bisa dijadikan acuan jika anda ingin meminjam sejumlah pinjaman di bank BNI tersebut.

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan informasi penting mengenai simulasi perhitungan tabel angsuran sesuai dengan nominal dan jangka waktu peminjaman. Baca Tabel Angsuran KUR BNI

Ingat suku bunga khusus untuk KUR pun telah di tetapkan yaitu senilai 9% efektif per tahunnya atau jika di hitung setiap bulannya adalah senilai 0,4%. Demikian pembahasan singkat tentang KUR ritel BNI.

Advertisements
error: