Tabel Cicilan KTA ANZ Update Bulan Ini

Tabel Cicilan KTA ANZ – Dalam mengajukan KTA ANZ, setiap pemohon diwajibkan untuk menyiapkan dokumen-dokumen yang telah ditentukan oleh pihak bank. Setelah Anda mampu memenuhi segala dokumen yang ditentukan barulah pengajuan tersebut akan diproses.

Namun bagi Anda yang belum pernah melakukan pengajuan ada beberapa hal yang penting untuk diketahui yaitu cobalah untuk memahami tabel cicilan KTA ANZ  terlebih dahulu agar Anda dapat mengukur kemampuan dana pengajuan Anda. Sehingga di kemudian hari Anda tidak akan terbebani pada saat melakukan pembayaran.

Produk pinjaman KTA ANZ atau disebut juga ANZ Loan Personal menetapkan suku bunga sebesar 0.99% untuk jumlah pinjaman diatas 100 juta.

Advertisements

Sedangkan untuk jumlah pinjaman mulai dari 60 juta hingga 100 juta besar suku bunga mencapai 1,89%. Sedangkan untuk limit pinjaman dibawah 60 juta akan ditetapkan suku bunga bagi peminjam sebesar 1,99%.

Tabel Cicilan KTA ANZ Update Bulan Ini

Hasil gambar untuk Tabel Cicilan KTA ANZ

Klik gambar untuk lebih jelas

Untuk tenor atau batas waktu pencicilan pinjaman dapat dipilih sendiri oleh pemohon. Adapun batas waktu tersebut mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan hingga 60 bulan. Baca Cek Status Pengajuan KTA ANZ

Khusus untuk tenor 48 bulan dan 60 bulan diperuntukkan untuk pinjaman diatas 50 juta. Contoh simulasi pinjaman dari tabel cicilan KTA ANZ 2017 adalah sebagai berikut:

Advertisements
  • Untuk jumlah pinjaman 8juta, cicilan kredit untuk 24 bulan mencapai Rp 492.500 dan 36 bulan mencapai Rp 381.000.
  • Untuk jumlah pinjaman 60 juta, cicilan kredit untuk 24 bulan mencapai Rp 3.634.000 dan 36 bulan mencapai Rp 2.800.667.
  • Untuk pinjaman 100 juta, cicilan kredit untuk 24 bulan mencapai Rp 5.156.700 dan 36 bulan mencapai Rp 3.767.800.

Dalam menetapkan pinjaman yang akan dilakukan sebaiknya Anda memikirkan dengan baik sebelum mengajukan permohonan. Meskipun limit pinjaman yang ditawarkan oleh ANZ sebesar 250 juta, namun sebaiknya Anda memperkirakan pinjaman dengan sangat hati-hati. Baca Ciri Tanda KTA Disetujui

Memang semakin besar pinjaman semakin sedikit suku bunga yang ditetapkan, namun menetapkan pinjaman sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan agaknya harus menjadi suatu prioritas bagi Anda sebelum melakukan pengajuan nominal kredit.

Jika pembayaran kredit Anda lancar, maka tanpa harus melakukan permohonan top up KTA ANZ pihak bank akan menawarkannya sendiri pada Anda.

Jika Anda mampu melakukan perkiraan sendiri terhadap besarnya pengajuan kredit dengan menyelaraskan penghasilan Anda, kemungkinan besar untuk disetujui pengajuan kredit Anda sangat besar.

Simulasi cicilan dari tabel cicilan KTA ANZ  dapat sedikit memberikan gambaran bagi Anda berapa besarnya cicilan dari pengajuan nominal kredit Anda nantinya. Sehingga Anda dapat melakukan pengukuran kemampuan pembayaran.

Ke depannya Anda tidak mengalami kesulitan dalam proses pembayaran. Karena kebanyakan masalah yang terkait dengan penggunaan KTA, pemohon kesulitan melakukan pembayaran yang diakibatkan jumlah cicilan yang terlalu besar. Baca Ciri-Ciri KTA Ditolak,

Semakin sering Anda melakukan tunggakan cicilan maka bunga yang akan dibebankan pun juga berpotensi untuk terus bertambah.

 

Advertisements
error: