Tabel KUR BNI Update

KUR BNI 2017 adalah salah satu jenis program keuangan yang dimiliki oleh bank yang memiliki kepanjangan nama Bank Negara Indonesia ini.

BNI dipercaya oleh pihak pemerintah untuk menyalurkan kredit usaha rakyat dengan subsidi tertentu untuk bisa disalurkan pada masyarakat kecil kelas menengah ke bawah yang membutuhkan pinjaman modal untuk tambahan bagi usaha yang sedang mereka lakukan tersebut.

Nah kali ini kita akan membahas tentang kredit usaha rakyat yang dimiliki oleh bank BNI. Meskipun jumlah kuota yang dimilikinya tak sebesar BRI namun kenyataannya KUR BNI tetap mendapatkan sambutan yang cukup antusias dari masyarakat kecil secara luas.

Advertisements

Beberapa Syarat Dalam KUR BNI

Setiap lembaga keuangan yang memberikan layanan pinjaman kredit tentu saja memiliki beberapa kriteria dan persyaratan masing-masing guna menjamin kelancaran kredit yang akan dilakukan. Baca Kredit Usaha Rakyat BNI, Kelebihan dan Kekurangan

Begitupun juga dengan KUR BNI  di mana di tahun  ini pihak BNI mengeluarkan beberapa inovasi terbaru sehubungan dengan program KUR dari BNI untuk masyarakat kalangan kelas menengah ke bawah yang ingin mendapatkan tambahan modal bagi usaha yang sedang dijalankannya tersebut.

Maka dari itu kemudian banyak yang membuat ulasan mengenai bagaimana cara mengajukan KUR di BNI atau berapa suku bunga untuk KUR di bank BNI dengan membuat tabel angsuran secara lengkapnya.

Berikut ini adalah beberapa syarat untuk melakukan pengajuan KUR di bank BNI.

Advertisements
  • Kartu identitas

Yang pertama kali dibutuhkan dalam mengajukan pinjaman KUR di bank BNI adalah kartu identitas dari yang mengajukan KUR atau yang biasanya disebut debitur.

Kartu identitas yang di berikan pun ada syaratnya yaitu bisa E-KTP atau SIM, jika belum memiliki E-KTP maka bisa mengajukan surat keterangan sudah melakukan perekaman e-ktp pada kantor Dindukcapil terdekat. Baca Tabel Angsuran KUR BNI Update

  • Surat ijin usaha

Khusus untuk pengajuan pinjaman KUR dengan nilai nominal di bawah 25 juta maka anda bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan atau jaminan dengan syarat yaitu memberikan surat ijin usaha yang membuktikan bahwa usaha anda sudah berjalan sekitar minimal 6 bulan lamanya.

  • Berkas pendukung syarat

Dan yang terakhir adalah anda harus menyiapkan beberapa berkas pendukung persyaratan pengajuan KUR pada pihak bank BNI misalnya seperti kartu keluarga, surat nikah dan fotokopi KTP suami atau istri.

Untuk pengajuan KUR di bank BNI kini juga sudah dilayani secara online melalui BNI Kredit Digital.

Persyaratan yang harus dipersiapkan sebenarnya sama saja hanya saja anda harus melakukan scan terlebih dahulu pada dokumen anda sehingga bisa anda upload pada saat anda melakukan pendaftaran secara online. Baca Cara Pengajuan KUR BNI Online

Anda juga bisa mendapatkan tabel KUR BNI langsung di bank BNI terdekat karena biasanya mereka membuat brosur mengenai produk keuangan dari bank BNI yang dilengkapi dengan tabel KUR BNI.

Advertisements
error: