Tabel Pinjaman Multiguna Bank Mandiri Perbulannya Update

Pinjaman multiguna bank Mandiri menjadi sebuah produk yang memberi fasilitas pinjaman dengan mengharuskan para nasabahnya memberikan jaminan atau agunan.

Dengan menggunakan jaminan akan membuat besarnya bunga per bulan tidak terlalu tinggi. Pasalnya bunga cicilan akan disesuaikan dengan taksiran properti yang dijaminkan kepada pihak banknya.

Pengajuan pinjaman ke pihak bank sudah jadi hal yang sangat umum dilakukan oleh masyarakat. Khususnya bagi masyarakat yang sedang membutuhkan uang untuk keperluan mendesak dan jumlah uang yang dibutuhkan itu cukup besar.

Advertisements

Kami sarankan, jika Anda ingin ajukan pinjaman, hendaknya gunakan agunan. Memang meminjam tanpa agunan itu bisa, akan tetapi cicilan per bulan akan lebih berat.

Untuk itu pikirkan kembali jika Anda memang akan mengajukan KTA.

Tabel Pinjaman Multiguna Bank Mandiri Perbulannya Update

Keunggulan Mengajukan Pinjaman Multiguna

Banyaknya masyarakat yang mengajukan pinjaman multiguna bank Mandiri tentu menimbulkan pertanyaan-pertanyaan. Baca Simulasi Pinjaman Bank BNI

Apakah pinjaman multiguna itu memang menguntungkan? Nah di sini akan kami jawab pertanyaan tersebut.

Mengajukan pinjaman multiguna itu memang menguntungkan bagi nasabah. Beberapa keuntungannya kami sebutkan sebagai berikut:

Advertisements
  1. Pinjaman tinggi, bahkan bisa mencapai jumlah milyaran

Pinjaman multiguna memang memiliki limit yang tinggi. Hal tersebut karena para nasabahnya memberikan jaminan aset yang tinggi pula.

Dengan begitu resiko bank untuk mengalami kerugian pun akan berkurang. Contohnya, jika Anda ingin meminjam uang sebanyak 1 milyar untuk membangun sebuah bisnis.

Kemudian Anda menggunakan surat tanah sebagai jaminan. Bank pasti akan langsung mencairkan dana sejumlah 1 milyar tersebut.

  • Masa tenor lebih lama

Dikarenakan limit pinjamannya itu tinggi, jadi kemampuan nasabah untuk mencicil utangnya akan semakin lama. Sehingga kebanyakan bank pun akan memberikan masa tenor mencapai 10 tahun atau bahkan ada yang lebih. Baca Tahapan,Syarat Gadai Sertifikat Tanah Di Bank

Namun jika Anda meminjam uang tanpa adanya agunan, maka rata-rata bank hanya akan memberikan waktu selama 4 tahun untuk pelunasannya.

  • Pemakaiannya lebih fleksibel

Jika Anda mengajukan pinjaman multiguna maka nantinya bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Berbeda dengan KTA, para nasabahnya hanya bisa menggunakan dana pinjaman untuk keperluan yang memang paling dibutuhkan.

Namanya saja multiguna, jadi para nasabah bisa menggunakan dana pinjaman untuk berbagai macam keperluan pada saat itu.

Kemudian untuk persyaratan dalam mengajukan kredit multiguna ini, terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan. Pertama, calon nasabah harus mempunyai pendapatan bulanan minimal 7 juta.

Kemudian usia dari nasabahnya harus 22 tahun. Syarat berikutnya, angsuran multiguna harus bisa dilunasi sebelum nasabahnya menginjak usia 55 tahun.

Demikian beberapa keunggulan beserta beberapa persyaratan ketika ingin mengajukan pinjaman multiguna bank Mandiri. baca Gadai Sertifikat Rumah Di Bank Muamalat

Kemudian Anda juga membutuhkan sejumlah dokumen penting ketika mengajukan pinjaman multiguna, contohnya seperti fotocopy KK, KTP, slip gaji dan sebagainya.

Advertisements
error: